Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer, 20 Juni 2017: Bacca ke Arsenal

Selasa, 20 Juni 2017 11:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/getty images
Carlos Bacca dan logo Arsenal. Copyright: © INDOSPORT/getty images
Carlos Bacca dan logo Arsenal.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal memang selalu mengincar striker murni yang haus akan gol di depan gawang lawan.

Setelah kerap gagap mendatangkan nama-nama seperti Karim Benzema, Alexandre Lacazette, dan Gonzalo Higuain, kini mereka memiliki incaran baru.

Baca Juga:

Adalah striker andalan AC Milan yang masuk dalam radar mereka, tidak hanya itu mereka juga punya siasat yang cukup cerdik di jendela transfer musim panas ini dalam hal pertukaran pemain.

Sementara itu, sang juara bertahan liga Primer Inggris, Chelsea diyakini akan segera meresmikan dua pemain anyar mereka sekaligus pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Dari klub Italia, AC Milan lagi-lagi muncul ke permukaan. Setelah mendapatkan pemain dari beberapa lini, kini mereka tengah berupaya untuk mendatangkan seorang kiper.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini INDOSPORT membagikannya:

Arsenal

Menurut laporan dari Talksport, klub asal London Utara ini tengah berjuang untuk mendapatkan jasa dari striker asal Kolombia milik AC Milan, Carlos Bacca.

Nantinya mereka harus berjuang melawan klub lain, seperti Everton, Paris Saint-Germain (PSG) dan Marseille yang juga berminat kepada mantan striker Sevilla tersebut.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Aksi selebrasi Carlos Bacca. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesCarlos Bacca, striker AC Milan.

Di sisi lain, menurut Marca, mereka juga memiliki cara yang cerdik dalam jendela transfer musim panas tahun ini.

Mereka bersedia melepas salah satu pemain bintang mereka, Hector Bellerin ke klub masa kecilnya, Barcelona asalkan Barca mau menukarnya dengan gelandang serang mereka, Rafinha.

Liverpool

Liverpool sepertinya tidak lama lagi akan segera mendapatkan jasa dari pemain incaran mereka, Mohamed Salah dari AS Roma.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesBintang AS Roma, Mohamed Salah.

Menurut laporan dari SkySports, pemain asal Mesir ini segera didatangkan The Reds dengan mahar mencapai 35 juta poundsterling atau lebih dari Rp592 miliar.

AC Milan

Beredar laporan dari SundayExpress, klub 'kaya baru' dari Italia, AC Milan kembali menunjukkan taringnya di jendela transfer musim panas ini.

Usai mendaratkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva, kini Milan berencana untuk merekrut kiper Torino yang dipinjam dari Manchester City, Joe Hart.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesKiper pinjaman Torino, Joe Hart.

Chelsea

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea baru mengeluarkan taringnya di jendela transfer musim panas ini.

© ISTIMEWA
Penyerang Everton, Romelu Lukaku. Copyright: ISTIMEWAPenyerang Everton, Romelu Lukaku.

Setelah sekian lama hanya berencana mendatangkan pemain anyar, kini menurut laporan dari LondonEveningStandard, mereka akan meresmikan dua pemain sekaligus. Mereka adalah Romelu Lukau dari Everton dan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

2.1K