Setelah Ronaldo, Giliran Modric Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

Selasa, 20 Juni 2017 00:48 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Gelandang bintang Real Madrid, Luka Modric terancam hukuman 5 tahun penjara atas dugaan sumpah palsu dalam persidangan mantan Wakil Presiden Federasi Sepakbola Kroasia dan mantan Kepala Eksekutif Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic.

© INDOSPORT
Luka Modri mencium trofi Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTLuka Modri mencium trofi Liga Champions 2016/17.

Dilansir dari Sportskeeda, kantor kejaksaan Kroasia masih mendalami kasus ini. Dan jika terbukti bersalah, mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan dihukum setidaknya 6 bulan hingga 5 tahun penjara.

Baca Juga

Dalam persidangan itu, Modric menjadi saksi kunci di mana Zdravko Mamic dituduh melakukan penggelapan dan penipuan pajak. Salah satu tuntutan utama dalam persidangan tersebut juga menyeret nama Modric, ketika dirinya ditransfer dari Dinamo Zagreb ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008 silam.

Karena diduga telah berbohong dalam persidangan, reputasi Luka Modric tampak terancam, setelah mural gambar gelandang berusia 31 tahun itu mendapatkan aksi vandalisme.

© internet
Caption Copyright: internetGelandang Real Madrid, Luka Modric terancam hukuman 5 tahun penjara.

Jika terbukti bersalah, kehilangan Modric di dalam skuat Real Madrid tentu menjadi kendala besar bagi Zinedine Zidane. Pasalnya, sejak bergabung dengan El Real di tahun 2012 lalu, Modric berhasil menjadi tumpuan di lini tengah.

4.3K