(VIDEO) Usil, Pogba Ajak Turis Lomba Lari di Tembok China

Selasa, 20 Juni 2017 15:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Paul Pogba ketika melakukan sesi tanya jawab di China. Copyright: © getty images
Paul Pogba ketika melakukan sesi tanya jawab di China.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, seakan tak pernah berhenti melakukan interaksi langsung dengan para penggemarnya. Pesepakbola termahal di dunia itu memang kerap aktif di media sosial pribadinya, entah untuk menampilkan suatu iklan ataupun berinteraksi dengan para pengikutnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Pogba melakukan tarian unik bernama “La Billy Walk” bersama seorang rekannya di Shanghai, China. Hal tersebut dilakukannya guna merayakan posting­-an Instagramnya yang telah menyentuh angka 500.

 

Celebrating my 500th post with La Billy walk 🕺🏻🕺🏾#pogchina #heretocreate @adidasfootball

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Aksi uniknya tersebut nyatanya tak hanya berhenti sampai situ. Dirinya pun belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya, yang berisikan dirinya melakukan lomba lari dengan seorang turis.

 

The Great Run in the Great Wall 😝 @usainbolt #pogchina #heretocreate @adidasfootball

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Lari yang hebat di Tembok China @usainbolt #pogchina #heretocreate @adidasfootball,” tulis Pogba di akun Instagram pribadinya, @paulpogba.

Dalam video tersebut, Pogba melakukan lomba lari dengan seorang turis yang diketahui juga berasal dari China. Walau dirinya sempat telat dalam melakukan start, namun Pogba berhasil menyusul turis tersebut.

©
Paul Pogba bercengkrama dengan para penggemarnya di China. Copyright: Paul Pogba bercengkrama dengan para penggemarnya di China.

Mantan pemain Juventus itu memang diketahui kini tengah berada di China untuk melakukan sebuah promosi bersama Adidas, serta untuk menikmati masa liburannya sebelum memulai kompetisi musim 2017/18 mendatang.

3K