Bursa Transfer

Perpanjang Kontrak dengan Chelsea, Antonio Conte Sodorkan 6 Pemain Incaran

Rabu, 21 Juni 2017 03:12 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Tengku Sufiyanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte dikabarkan sudah sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea. Sempat diganggu kabar perselisihan dengan manajemen The Blues, mantan pelatih Juventus ini bersiap untuk kembali fokus dengan targetnya di Stamford Bridge.

© Shaun Botterill/Getty Images
Pemain Chelsea merayakan gol. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesPemain Chelsea.

Menurut London Evening Standard, Conte mendesak pihak Chelsea untuk segera mendatangkan enam pemain baru demi mempersiapkan diri mengikuti empat kompetisi pada musim 2017/18.

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Caption Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesConte desak petinggi klub untuk segera merampungkan transfer pemain incarannya.

The Blues dikabarkan sudah sepakat dengan kiper Manchester City, Willy Caballero untuk menjadi pelapis Thibaut Coutouis. Tak hanya itu, Conte juga berharap manajemen segera menuntaskan transfer gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

Baca Juga:

Selain ketiga pemain tadi, mantan pelatih Timnas Italia itu dikabarkan juga mengincar winger Leicester, Riyad Mahrez dan gelandang Everton, Ross Barkley.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang andalan Leicester City, Riyad Mahrez. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesRiyad Mahrez juga masuk radar Chelsea untuk musim depan.

Keinginan Conte untuk segera mendatangkan pemain baru karena tak ingin kejadian transfer musim 2016/2017 terulang kembali. Kala itu, Chelsea baru menyelesaikan proses transfer pemain baru di akhir bursa transfer saat mendatangkan Marcos Flores dari Fiorentina, dan David Luis dari Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.

859