Bursa Transfer

Gara-gara Mourinho, Bintang Chelsea Siap 'Membelot' ke Man United

Rabu, 21 Juni 2017 07:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES
Dua pemain bintang Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Nemanja Matic. Copyright: © LINDSEY PARNABY/GETTYIMAGES
Dua pemain bintang Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Nemanja Matic.

Niatan salah satu pemain bintang Chelsea, Nemanja Matic untuk bergabung ke Manchester United tampaknya tinggal menunggu waktu untuk dijadikan kenyataan.

Beredar laporan dari TheSun, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu dikabarkan bersedia hengkang ke United, karena tertarik untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesNemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea dikabarkan tertarik untuk gabung dengan Man United.

Baca Juga:

Matic pernah didatangkan kembali oleh Mourinho saat ia melatih Chelsea dalam periode keduanya di musim 2013/14 lalu. Pemain asal Serbia ini sendiri juga pernah perkuat Chelsea sebelumnya dari tahun 2009 hingga 2011.

© Darren Walsh/GettyImages
Jose Mourinho (kiri) saat masih di Chelsea bersama Nemanja Matic dalam sesi latihan. Copyright: Darren Walsh/GettyImagesJose Mourinho (kiri) saat masih di Chelsea bersama Nemanja Matic dalam sesi latihan.

Namun, dirinya kala itu jarang mendapat kesempatan bermain, bahkan sempat dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Saat keduanya kembali bersama, Matic dan Mourinho sukses memberikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2014/15 lalu.

Kini, Matic yang juga pernah perkuat Benfica tinggal menunggu kesepakatan dari Chelsea untuk melepasnya ke Man United di bursa transfer musim panas ini.

3.7K