Bursa Transfer

Kesal dengan Ancelotti, Lewandowski Menuju Chelsea?

Rabu, 21 Juni 2017 11:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/getty images
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen yang dikabarkan akan segera didatangkan Chelsea. Copyright: © INDOSPORT/getty images
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen yang dikabarkan akan segera didatangkan Chelsea.

Dilansir dari Mirror, striker berdarah Polandia ini dikabarkan berpeluang besar untuk bergabung dengan juara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Lewandowski diyakini merasa kecewa dengan pelatihnya, Carlo Ancelotti yang tidak mendukungnya agar dapat menjadi top skor Bundesliga Jerman 2016/17 pada partai pamungkas.

© A. Beier/Getty Images
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Copyright: A. Beier/Getty ImagesPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Situasi inilah yang membuatnya merasa kesal hingga membuat Chelsea tertarik untuk memanfaatkannya dengan memboyongnya ke Stamford Bridge.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesRobert Lewandowski dikabarkan merasa kecewa dengan Carlo Ancelotti.

“Robert bilang ke saya, kalau dia tidak mendapat dukungan dari pelatihnya, Carlo Ancelotti untuk membantunya menjadi top skor dalam pertandingan terakhir di Bundesliga. Karena inilah yang membuatnya merasa kecewa,” imbuh Maik Barthel, selaku agen Lewandowski.

Chelsea memang tengah gencar mencari striker baru, di mana pelatih mereka, Antonio Conte sebelumnya mengatakan jika ia tidak ingin menggunakan penyerangnya di musim lalu, Diego Costa.

© Catherine Ivill/GettyImages
Diego Costa, striker Chelsea. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesDiego Costa, striker Chelsea.

Sejauh ini, klub asal London Barat itu memang kerap dikaitkan dengan mantan striker mereka yang bermain dengan Everton, Romelu Lukaku.

© Clive Brunskill/Getty Images
Aksi selebrasi Romelu Lukaku setelah cetak gol. Copyright: Clive Brunskill/Getty ImagesRomelu Lukaku kerap dikaitkan kepindahannya ke Chelsea.

Harga Lukaku yang diberikan Everton sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,6 membuat proses negosiasi keduanya menjadi sedikit mandek.

Untuk itulah, demi mengantisipasi jika transfer tersebut batal, maka Chelsea mencoba untuk mengalihkan perhatian mereka terhadap striker terbaik Bundesliga Jerman dalam beberapa tahun terakhir, Robert Lewandowski.

1.2K