Bursa Transfer

Mourinho Jegal Ronaldo Pulang ke Man United

Rabu, 21 Juni 2017 01:26 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Tengku Sufiyanto
© GMS
Jose Mourinho. Copyright: © GMS
Jose Mourinho.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin nostalgia bersama klub lamanya, Manchester United (MU). Keinginan Ronaldo untuk hengkang lantaran dirinya  terkena kasus penggelapan pajak di Spanyol. Pesepakbola asal Portugal itu terancam hukuman penjara hingga 5 tahun jika terbukti bersalah.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United.

Ronaldo bahkan sudah menemui Jorge Mendes selaku agennya untuk mengurus kepindahannya ke Manchester United selepas Piala Konfederasi 2017. Namun keinginan Ronaldo untuk kembali ke Setan Merah sepertinya akan sulit terlaksana.

Jose Mourinho selaku manajer Manchester United dikabarkan telah menutup pintu untuk Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford. Mourinho percaya ancaman hengkang dari pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan strategi pribadinya dalam meminta kenaikan gaji di Real Madrid.

Baca Juga:

"Tidak. Ronaldo hanya menginginkan uang dari Real Madrid, tidak lebih," ujar sumber yang dekat dengan Mourinho dinukil dari Daily Star.

Terlebih, harga yang dinilai terlalu tinggi untuk Ronaldo yang ditaksir seharga 350 juta poundsterling (Rp5,96 triliun) membuat Mourinho berpikir ulang untuk memboyong mantan anak asuhnya itu ke MU. 

© Amin Mohammad Jamali/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho, tengah memeluk trofi Liga Europa musim 2016/17. Copyright: Amin Mohammad Jamali/Getty ImagesJose Mourinho enggan memboyong kembali Ronaldo ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo sendiri bukan sosok asing untuk Setan Merah. Ia tercatat pernah memperkuat klub Manchester tersebut dari 2003 hingga 2009 silam.

© IBTimes UK
Caption Copyright: IBTimes UKCristiano Ronaldo masih dicintai sebagian besar publik Old Trafford.

Selain itu, Ronaldo masih merasakan cinta yang besar dari MU. Fans United masih sangat sering mengelu-elukan dirinya. Dan tiap kali bursa transfer tiba, mereka selalu berharap, akan ada keajaiban Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk kembali berseragam Manchester United.

3K