Tantang Rival Barcelona, Persija Getol Solat Sunah

Rabu, 21 Juni 2017 21:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Zainal/INDOSPORT
Konferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol. Copyright: © Zainal/INDOSPORT
Konferensi Pers Persija Jakarta vs Espanyol.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade mengaku tidak akan menyianyiakan kesempatan beruji coba melawan klub sebesar Espanyol. Bahkan menjelang laga ini, Gede meminta para pemain Persija serius dalam mempersiapkan laga besar ini.

Persija Jakarta akan menantang RCD Espanyol dalam sebuah laga uji coba. Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi rival Barcelona pada 19 Juli mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Baca juga:

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Teco (tengah) ditemani bek andalannya, Maman Abdurrahman (kiri) di konferensi pers. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTTeco (tengah) ditemani bek andalannya, Maman Abdurrahman (kiri) di konferensi pers.

Meski hanya bertitel laga uji coba, Persija pun tetap mempersiapkan laga ini dengan serius. Bahkan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade berkelakar bahwa skuat Persija menjadi lebih religius.

"Untuk laga ini saya pikir bermain dengan Espanyol pemain tidak lagi hanya salat lima waktu. Namun mereka menambah dua solat sunah lagi," ucap Gede saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (21/06/17).

© David Ramos/Getty Images
Derby Catalonia, Espanyol vs Barcelona Copyright: David Ramos/Getty ImagesDerby Catalonia, Espanyol vs Barcelona

"Coach sendiri boleh konsen di Liga 1. Tapi saya perintahkan dia untuk tetap fokus untuk laga ini," tambah dia.

Gede sendiri menambahkan bahwa dia tidak ingin kalah dalam laga nanti. Terlebih Persija mewakili Indonesia dalam laga nanti.

"Meski laga ini tidak memperebutkan poin, tapi saya tidak mau kalah. Karena ini soal harga diri Persija selaku wakil Indonesia," tutup Gede.

692