Incar Lewandowski, Bayern Ancam Chelsea dan Man United

Kamis, 22 Juni 2017 02:03 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: © Getty Images
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Media Inggris ramai memberitakan Chelsea dan Manchester United memanfaatkan situasi Robert Lewandowski. Bayern Munchen dikabarkan tidak senang dengan berita tersebut. Juara bertahan Bundesliga itu tidak tinggal diam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chelsea dan Setan Merah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Polandia tersebut. Hal itu terjadi setelah sang agen mengatakan bahwa Lewandowski tidak bahagia bermain di Bayern.

© INDOSPORT
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen yang dikabarkan akan segera didatangkan Chelsea. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski, striker Bayern Munchen yang dikabarkan akan segera didatangkan Chelsea.

Mengetahui berita itu, Bayern pun murka. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut akan melaporkan Chelsea dan Man United, jika berani mendekati atau mencoba merayu penyerang asal Polandia tersebut. Pasalnya, Lewandowski masih memiliki ikatan kontrak dengan mereka.

Baca Juga

“Kontrak Lewandowski baru berakhir pada 2021. Dia menandatangani kontrak tersebut belum lama ini. Lewandowski tidak mau meninggalkan Bayern. Tidak ada pembicaraan dengan klub lain dan tidak akan pernah ada,” demikian pernyataan Bayern.

“Jika tim lain ada yang berani bernegosiasi dengan pemain yang masih memiliki kontrak panjang, maka mereka terancam terkena hukuman dari FIFA,” sambung pernyataan klub asal Jerman itu, sebagaimana diberitakan Dailymail.

Wajar jika Bayern takut kehilangan Lewandowski. Pasalnya, pada musim lalu, penyerang berusia 28 tahun menjadi andalan Ancelotti dalam mencetak gol. Terbukti, dari 47 penampilan, Lewandowski mampu menyumbang 43 gol dan 10 assists untuk FC Hollywood.

978