Bursa Transfer

Juventus Bajak Incaran Inter Milan, Jalan Alex Sandro ke Chelsea Kian Lapang

Kamis, 22 Juni 2017 11:28 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Juventus dikabarkan tengah memasuki tahap negosiasi intensif dengan Nice terkait transfer Dalbert Henrique. Kedua kubu tengah dalam pembicaraan serius terkait harga pemain yang berposisi sebagai full back tersebut.

Dilansir dari laman Globoesporte, nilai transfer pemain berusia 23 tahun tersebut disinyalir berkisar di angka 15 juta euro (Rp223 miliar). Jika nilai tersebut disepakati, maka Juventus akan kembali mendapatkan satu pemain tambahan di posisi bek kiri.

© nerazzurriale.com
Juventus tengah mencoba tikung Inter Milan terkait transfer Dalbert. Copyright: nerazzurriale.comJuventus tengah mencoba tikung Inter Milan terkait transfer Dalbert.

Artinya, Juventus akan memiliki Alex Sandro, Kwadwo Asamoah, dan Paolo De Ceglie di posisi yang sama. Hal ini membuat Si Nyonya Tua harus merelakan satu nama untuk bek asal Brasil tersebut.

Nama terkuat yang akan dilepas adalah Alex Sandro yang diketahui santer merapat ke Chelsea. Hal ini sendiri disampaikan langsung oleh Giuseppe Marotta, Direktur Olahraga Juventus.

Baca Juga:

  • 2 Klub Minuman Berenergi Dapat Berlaga di Liga Champions

  • Mengintip Anderson Talisca, Calon Pemain 'Bintang' Baru MU

"Tawaran besar datang untuk Alex Sandro," ujar Marotta seperti dikutip dari Football-Italia.

Marotta sendiri sebenarnya tak ingin melepas para pemain musim ini. Namun, pria yang karib disapa Beppe ini mengingatkan soal prinsip utama transfer Juventus.

© INTERNET
Alex Sandro Copyright: INTERNETAlex Sandro dikabarkan bakal dilepas Juventus musim depan.

"Kami tidak punya niatan untuk menjual siapapun, tapi jika pemain ingin hengkang, seperti yang terjadi sebelumnya, maka di kemudian hari dia akan dilepas, karena kami tidak ingin menahan keinginan mereka," tambah Beppe.

Beppe juga menegaskan hingga saat ini belum ada satu pun pemain Juventus yang berbicara padanya soal keinginan mereka untuk hengkang. Beppe sendiri berharap skuat utama Juventus musim lalu tetap bertahan musim depan. 

794