Liga 1

Makna di Balik Rambut Gundul Cristian El Loco Gonzales

Kamis, 22 Juni 2017 13:03 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Arema FC bakal memiliki striker gaek berkepala plontos mulai pekan 12 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Bukan penyerang baru, melainkan Cristian Gonzales yang telah mencukur habis rambut pirangnya usai laga melawan Bali United FC 17 Juli kemarin.

El Loco akhirnya benar-benar mengeksekusi rambutnya tiga hari lalu, tepatnya Senin (19/06/17) malam. Bomber tajam berusia 40 tahun tersebut memang wajib mencukur gundul rambutnya, sebab ia sudah nazar bakal melakukannya andai bisa mencetak dua gol melawan Bali United.

Baca juga:

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Di laga melawan Serdadu Sridatu, Singo Edan sendiri juga sanggup mencukur lawannya dengan skor 2-0. Dua gol yang tersaji kesemuanya dicetak oleh El Loco, di mana satu di antaranya ia lesakkan melalui titik putih.

"Saya bikin nazar, kalau Arema menang dan saya bisa mencetak gol, saya mau menggunduli (potong) rambut seperti sekarang," kata Gonzales dalam akun Instagram Arema, @aremafcofficial, Senin (19/06/17).

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Caption Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanArema FC vs Bali United.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri paceklik gol yang dialami El Loco di empat pertandingan sebelumnya. Terakhir kali, Gonzales mencatatkan gol ke gawang Madura United bulan Mei silam, atau lebih dari sebulan lalu.

Di sisi lain, dua gol yang pemain kelahiran Uruguay itu sarangkan ke gawang Bali United juga memiliki makna besar, yakni selamatnya coach Aji Santoso dari pemecatan. Seperti diketahui sebelumnya, rentetan hasil kurang memuaskan yang Arema FC dapatkan membuat laga melawan Irfan Bachdim dan kawan-kawan menjadi pertaruhan.

1.1K