Bursa Transfer

Mourinho Bakal Buang Mantan Anak Emas MU ke Spanyol?

  • Adnan Januzaj tampaknya akan segera merantau ke Spanyol untuk beragabung dengan klub barunya, Real Sociedad.
  • Jose Mourinho menilai pesepakbola asal Belgia itu tak masuk dalam rencana jangka panjang Manchester United.
Kamis, 22 Juni 2017 17:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Pemain Manchester United, Adnan Januzaj dilaporkan setuju bergabung dengan klub Spanyol, Real Sociedad. Copyright: © Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Pemain Manchester United, Adnan Januzaj dilaporkan setuju bergabung dengan klub Spanyol, Real Sociedad.

Mantan anak emas Manchester United, Adnan Januzaj disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung dengan Real Sociedad dalam bursa transfer musim panas ini. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho menilai Januzaj tak masuk dalam rencana jangka panjang miliknya.

Adnan Januzaj saat dibantu Fisioterapi (24/09/16). Copyright: INTERNETAdnan Januzaj saat dibantu Fisioterapi (24/09/16).

Setelah tampil sebagai penyelamat David Moyes di tahun 2013 silam, Adnan Januzaj sempat menjadi anak emas dari para fans Manchester United. Namun, setelah kepergian David Moyes, Januzaj mulai terpinggirkan setelah datangnya beberapa nama baru ke Old Trafford.

Adnan Januzaj ketika berseragam Manchester United. Copyright: INTERNETAdnan Januzaj ketika berseragam Manchester United.

Januzaj pun sempat menjadi pemain pinjaman di Borussia Dortmund pada tahun 2015 lalu, dan Sunderland di musim 2016/17. Namun, dari 2 kali kesempatan tersebut, dirinya tak juga kembali bersinar dan tidak mendapatkan jatah bermain yang cukup.

Baca Juga

Dilansir dari Sport Bible, baik Manchester United dan Real Sociedad dilaporkan sudah sepakat terkait transfer pesepakbola berusia 22 tahun itu. Kabarnya klub asal Spanyol itu memberikan mahar sebesar 9,7 juta poundsterling untuk memboyong pria kelahiran 5 Februari 1995 silam itu.

Adnan Januzaj Copyright: InternetAdnan Januzaj dalam balutan seragam Sunderland.

Di musim 2016/17, Januzaj tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi bersama Sunderland dan hanya mencatatkan 2 gol dan 3 assists.