Wow, Pemain Incaran Man United Ini Bakal Tampil di Kejuaraan Voli Pantai Dunia

Kamis, 22 Juni 2017 15:01 WIB
Editor: Ramadhan
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Pemain depan Inter Milan, Ivan Perisic, bakal menunjukkan kemampuannya bermain di cabang olahraga lain selain sepakbola. Pemain berusia 28 tahun itu ternyata memiliki skill bermain bola voli, khususnya voli pantai.

Bahkan, Perisic bakal tampil di kejuaraan voli pantai seri dunia. Pemain berusia 28 tahun itu bakal memanfaatkan libur kompetisi sepakbola untuk menunjukkan kemampuannya dalam bermain voli pantai pekan depan.

© FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Reaksi Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna. Copyright: FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty ImagesReaksi Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna.

Seri tur dunia voli pantai itu sendiri bakal diselenggarakan di kampong halamannya, Porez, Kroasia. Pada turnamen itu, Perisic yang juga menyukai olahraga basket itu akan berduet dengan rekannya, Niksa Dell'Orco, setelah keduanya sukses mendapatkan wild card.

© marca.com
Situasi pertandingan voli. Copyright: marca.comSituasi pertandingan voli.

Perisic sendiri memiliki tujuan mulia saat mengikuti kejuaraan voli pantai tersebut. Pemain Timnas Kroasia itu berharap kehadirannya bisa segera memopulerkan cabang olahraga voli pantai di Kroasia bahkan dunia.

Baca Juga:

  • Mengintip Anderson Talisca, Calon Pemain 'Bintang' Baru MU

  • 5 Alasan Cristiano Ronaldo Pantas Bermain di PSG

“Saya ingin melangkah sejauh mungkin di kejuaraan itu. Hadiahnya akan kami serahkan kepada asosiasi voli pantai Kroasiauntuk mempromosikan dan mengembangkan cabang olahraga itu,” kata Ivan Perisic seperti dilansir dari Mirror.

© marca.com
Situasi pertandingan voli. Copyright: marca.comSituasi pertandingan voli.

Sekadar informasi, hadiah utama di kejuaraan yang akan mulai bergulir pada hari Selasa (27/06/17) tersebut adalah senilai 600 dolar.

Perisic sendiri libur membela Inter Milan hingga 2 Juli mendatang. Ia tidak perlu meminta izin dari klubnya untuk ikut dalam kejuaraan voli pantai seri dunia tersebut karena olahraga tersebut tidak masuk dalam kategori olahraga berbahaya.

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Saat ini Perisic dikabarkan tengah menjadi target incaran Manchester United. Inter Milan kabarnya bakal melepas Perisic dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro.

1.7K