Piala Konfederasi 2017

Masa Depan di Real Madrid Masih Abu-abu, Ronaldo Hindari Para Wartawan

Kamis, 22 Juni 2017 14:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat memilih untuk tidak menjawab dan menghindari para wartawan di Piala Konfederasi 2017. Hal tersebut disinyalir sebagai bentuk 'pelarian' Ronaldo dari pertanyaan terkait masa depannya di Real Madrid.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo sedang melakukan sundulan. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo sedang melakukan sundulan.

Sebelumnya, Ronaldo sempat diisukan mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak yang membuatnya terancam hukuman penjara. Atas alasan tersebut, dirinya ingin segera hengkang dari El Real dan berusaha mencari pelabuhan baru. Manchester United disebut-sebut berminat untuk membawa pulang mantan pemain bintangnya itu.

©
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja membantu Timnas Portugal menang atas tim tuan rumah Rusia di babak Grup A Piala Konfederasi 2017. Pesepakbola berusia 32 tahun itu menjadi pencetak gol tunggal dalam laga tersebut di awal-awal laga, atau pada menit ke-8 melalui sundulan kepalanya.

Baca Juga

Selepas pertandingan itu, Ronaldo hanya memberikan komentar singkat kepada FIFA.com. "Kami sangat senang, ini merupakan kemenangan pertama Portugal di Rusia. Saya merasa tim bermain sangat baik," ujar Ronaldo, dilansir dari Sportsmole.

©
Caption Copyright: Cristiano Ronaldo bersama Andre Silva saat membela Timnas Portugal.

Timnas Portugal saat ini berpeluang besar melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017 Rusia jika berhasil meraih kemenangan atas Selandia Baru. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Juni 2017 mendatang.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di posisi kedua di Grup A. Portugal hanya kalah jumlah gol dari Meksiko yang berada pada peringkat pertama dengan jumlah poin sama, yaitu 4.

675