Bale Ingin Ronaldo 'Ditendang' dari Madrid

Jumat, 23 Juni 2017 15:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ada satu orang pemain yang sangat senang jika Ronaldo jadi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diberitakan Express, Ronaldo dikabarkan tidak merasa nyaman dengan kehidupan di Spanyol. Terlebih setelah pemain berusia 32 tahun tersebut dilaporkan sudah menggelapkan uang pajak oleh kejaksaan di Spanyol.

© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: GERARD JULIEN/AFP/Getty ImagesWinger andalan Real Madrid, Gareth Bale.

Kabar tersebut membuat para pendukung Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) berharap menggaet Ronaldo. Kabarnya, ada beberapa pemain yang berharap pemain asal Portugal tersebut jadi meninggalkan Madrid.

Baca Juga

Salah satunya adalah Gareth Bale. Pasalnya, eks Tottenham Hotspur tersebut ingin menjadi andalan baru Madrid dalam menciptakan gol ke gawang lawa di musim mendatang.

Selain Bale, pemain yang lain seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Alvaro Morata dikabarkan juga berharap peraih empat trofi Ballon d’Or tersebut dijual. 

© Helios de la Rubia/GettyImages
Dua pemain termahal Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Copyright: Helios de la Rubia/GettyImagesDua pemain termahal Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Meski demikian, keinginan pemain asal Wales tersebut akan sulit terwujud. Sebab, Presiden Madrid, Florentino Perez telah menegaskan tidak akan menjual Ronaldo.

4.1K