Bek Indonesia Masuk Starting XI Terbaik Liga Thailand

Jumat, 23 Juni 2017 13:25 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Lumayan lama tak terdengar, pemain belakang asal Indonesia tiba-tiba masuk daftar 11 pemain terbaik Liga Thailand putaran pertama. Dia adalah Victor Igbonefo, bek naturalisasi yang kini bermain di Nakhon Ratchasima FC, salah satu klub kuat di Negeri Gajah Putih.

Baca juga:

Mantan pemain Arema FC itu selalu bermain di 18 laga yang telah dijalani Ratchasima sejauh ini. Meski tak mampu membawa timnya menembus 10 besar dari 18 tim, performanya di lini belakang sanggup membuat timnya menjadi salah satu yang tersolid.

 

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

Setelah menjalani paruh pertama Thai League, Ratchasima dibawanya bertengger di tangga ke-12 dengan 20 poin. Igbonefo menjadi satu-satunya pemain Ratchasima yang masuk di antara sergapan pemain-pemain dari Muangthong United.

"Aku bangga menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik di putaran pertama liga premier thailand" kata bekas pemain Persipura Jayapura seperti ditulis di akun Instagram dan Twitter-nya.

© Ardiyansah/INDOSPORT
Caption Copyright: Ardiyansah/INDOSPORTVictor Igbonefo (kiri) bersama alm. coach Suharno (tengah) saat masih berada di Arema FC.

Tahun ini menjadi yang ke-3 setelah pada tahun 2015 silam memilih hijrah ke Thailand mengadu nasib. Ia memutuskan keluar negeri karena kondisi sepakbola Indonesia saat itu tengah dibekukan

5.7K