Kembali Dipanggil Timnas U-22, Gian Zola Terima Petuah Bapak

Jumat, 23 Juni 2017 20:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung). Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung).

Performa apik Gian Zola bersama Persib Bandung kembali membuahkan hasil. Zola dipanggil kembali dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

Hal ini membuat Budi Nugraha, sang bapak, ikut berkomentar soal penampilan anaknya. Budi juga memberikan petuah khusus kepada Zola.

"Buat Zola, jangan cepat puas diri. Tetaplah menjadi zola yang rendah hati. Jangan besar kepala. Terus belajar dan kerja keras," kata Budi seperti dikutip dari laman resmi Persib.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) mendapat hadangan dari Hargianto. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGian Zola (kiri) mendapat hadangan dari Hargianto.

Budi menyampaikan bahwa sang anak harus tetap berlatih keras untuk mendapatkan prestasi lebih. Mantan pemain Persikab Bandung ini juga mengimbau sang anak untuk bisa merebut posisi inti bukan hanya karena regulasi usia semata.

"Mungkin ini karena kemauan yang kuat dan kerja keras dari Zola sendiri. Zola ingin main tidak bukan karena harus ada regulasi pemain muda saja,"  kata Budi.

Baca Juga:

Terakhir, Budi mengatakan bahwa dirinya telah memberikan petuah khusus kepada sang anak. Zola dituntut untuk disiplin selama berkarier sebagai seorang pesepakbola.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Kedua orang tua Gian Zola. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTKedua orang tua Gian Zola.

"Yang punya bakat akan kalah dengan kemauan dan kerja keras. Itu yang saya sampaikan ke Zola. Zola orang-nya disiplin dan tanggung jawab," pungkasnya.

Zola sendiri telah mencatat rekor apik selama bergabung dengan skuat asuhan Luis Milla. Bahkan, Zola telah mencatat gol pertamanya bersama Timnas saat Indonesia mengalahkan Kamboja dalam sebuah laga uji coba.

45