Febri dan Zola Dipanggil Timnas, Persib Krisis Pemain Lagi

Jumat, 23 Juni 2017 13:10 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gerry Anugrah Putra
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Persib Bandung dipastikan tampil pincang saat berhadapan PSM Makassar di Stadion Gedebage, Bandung, Rabu (05/07/17).

Sebelumnya Maung Bandung ini harus kehilangan dua striker murninya, yakni Sergio van Dijk mengalami cedera di lutut kaki kanan dan Carlton Cole yang belum optimal.

Kali ini Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua talenta mudanya Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi yang diharuskan kembali bergabung dengan timnas Indonesia U-22. Keduanya akan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Baca Juga:

Zola mengaku sedih lantaran tidak bisa kembali membela tim. Apalagi saat ini Pangeran Biru masih dalam keterpurukan usai mengalami tiga kekalahan. 

"Sedih pasti karena tidak bisa memperkuat tim lawan Makassar dan Madura. Tapi sisi positifnya alhamdulillah bisa ke timnas," ujar Zola saat ditemui di kediamannya di Jalan Gedebage Bandung, Kamis (22/06/17). 

Kendati tidak akan memperkuat tim, Zola mengaku akan tetap mendoakan agar Persib bisa meraih kemenangan.

"Saya ke Timnas kan berawal dari klub. Tidak bisa dilupakan begitu saja. Saya akan mendukung dan terus mendoakan untuk tim bisa meraih tiga poin," katanya.

Namun keduanya absen saat melawan Persela Lamongan, Mitra Kukar atau bahkan Persija Jakarta apabila terpilih menjadi skuat Timnas U-22 untuk Kualifikasi Piala Asia 2018 di Bangkok, Thailand pada 19-23 Juli mendatang. 

247