Bursa Transfer

Gunakan Surat Resmi, Klub Irlandia Coba Gaet Ronaldo

Jumat, 23 Juni 2017 20:42 WIB
Editor: Rendy Gusti
© ower Sport Images / Contributor via Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © ower Sport Images / Contributor via Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sebuah klub asal Irlandia, Shountrade AFC berusaha membujuk Cristiano Ronaldo untuk mau bergabung dengan mereka. Tak tanggung-tanggung, klub tersebut menggunakan sebuah surat resmi yang dilengkapi logo klub untuk membujuk pesepakbola asal Portugal itu.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Berikut ini merupakan beberapa penggalan surat yang dituliskan oleh Shountrade AFC untuk membujuk Ronaldo bergabung dengan mereka di Liga Irlandia, dilansir dari Sport Bible.

Baca Juga

"Ola Mr Ronaldo

Saya melihat rumor tentang Anda di Real Madrid,

Datanglah ke sini, agen Anda belum menghubungi kami. Tetapi tidak perlu khawatir, kami tahu Anda sangat sibuk. Sebelum Anda bertanya, jawabannya adalah ya, kami ingin Anda bergabung dengan kami. Banyak orang berkata bahwa hidup itu tentang sebuah momen, dan saat ini Anda tersedia (untuk di transfer) ketika kami membutuhkan diri Anda.

Sedikit latar belakang tentang kami, jika Anda tidak mengetahuinya, di sebuah tempat di West Limerick Junior Desmond League Soccer Division 2, kami merupakan klub yang cukup ditakuti. Kami mengakhiri musim di peringkat ketiga tahun ini. Kami bisa saja promosi ke level selanjutnya jika tidak berkutat dengan cedera dan kelelahan. Tapi klub mana yang tidak memiliki isu tersebut? Namun tidak perlu khawatir, kami hanya perlu mengeluarkan beberapa dana tambahan dan mengondisikan komunikasi dengan Anda."

© Internet/Sportbible.com
Surat dari klub asal Irlandia yang menginginkan Cristiano Ronaldo. Copyright: Internet/Sportbible.comSurat dari klub asal Irlandia yang menginginkan Cristiano Ronaldo.

Meskipun terkesan resmi, namun kata-kata yang terdapat di dalam surat tersebut terbilang tidak terlalu formal dengan menggunakan bahasa sehari-hari. Cukup unik untuk sebuah proposal pembelian pemain, terlebih pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

1.6K