Kesal karena Gambar Jelek Saat Nonton Liga 1? Ini Solusi dari PT LIB

Jumat, 23 Juni 2017 16:28 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/liga 1
Liga 1 dan Liga 2 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/liga 1
Liga 1 dan Liga 2

Dalam beberapa waktu terakhir, TV One, stasiun televisi resmi yang ditunjuk untuk menayangkan Gojek Traveloka Liga 1 banyak dikeluhkan. Pertandingan banyak tak ditayangkan hingga gambar dengan kualitas buruk menjadi masalah yang paling banyak dikeluhkan.

Terkait gambar pertandingan yang jelek saat ditayangkan TV One, Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan, selaku operator resmi Liga 1, memberikan solusinya. Untuk mengatasi gambar yang tak jernih, Berlinton menyarankan agar para penonton lebih aktif untuk menggerakan antena TV.

© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Liga 1 dan Liga 2 Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/InternetLiga 1 dan Liga 2

“Mungkin antenanya kurang tepat karena beberapa kan menang begitu. Kalau semua berarti memang tidak bagus. Tapi karena ini beberapa, antenenya coba saja dulu kita geser kiri geser kanan,” ujar Berlinton.

Meski banyak orang yang sering mengeluhkan TV One, terutama melalu media sosial, namun Berlinton menganggap pihaknya belum perlu menggelar pertemuan langsung dengan pihak terkait TV One.

“Sampai saat ini masalah itu belum ada, terus terang belum ada. Saya baru dengar saja itu. Cuma memang ada beberapa wilayah yang katanya gak dapet siaran,” tambah Berlinton.

“TV One dia harus pake antena biasa, kalau tv prabayar kan pakai Orange TV. Kalau pakai Indovison  ya tidak bisa, walau komplen ke kami. Ya kalau mau prabayar itu gunakan Orange TV, langganan dengan Orange TV dan memang Orange TV tidak seperti Indovision yang jangkauannya luas,” jelas Berlinton.

3.2K