Bursa Transfer

Tawaran 'Gila' Liverpool kepada Mbappe Mendapatkan Penolakan

Jumat, 23 Juni 2017 23:07 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Manajemen Liverpool dilaporkan mengajukan penawaran untuk membujuk Kylian Mbappe keluar dari AS Monaco. The Reds kabarnya memberikan proposal seharga 100 juta euro, atau setara dengan Rp1,4 triliun. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh AS Monaco.

© FRANCK FIFE / Staff
Kylian Mbappe ketika latihan bersama Timnas Prancis. Copyright: FRANCK FIFE / StaffKylian Mbappe ketika latihan bersama Timnas Prancis.

Kylian Mbappe saat ini memang tengah menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas. Pasalnya, striker berusia 18 tahun itu tampil luar biasa di lini depan AS Monaco dengan memberikan trofi Ligue 1 Prancis serta melaju hingga babak semifinal di Liga Champions musim 2016/17.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesBintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Salah satu alasan penolakan tawaran sensasional dari Liverpool itu adalah karena nominal yang diminta tidak sesuai dengan keinginan AS Monaco. Dilansir dari Sportsmole, Monaco menginginkan setidaknya 114 juta euro, atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Baca Juga

Selain itu, Kylian Mbappe sendiri kabarnya hanya ingin bermain untuk Real Madrid jika pada akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Prancis.

© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: INDOSPORT/Real MadridKylian Mbappe disebut-sebut hanya ingin bermain untuk Real Madrid jika hengkang dari AS Monaco.

Tak hanya Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan juga Arsenal pun tak ingin kalah untuk bersaing demi mendapatkan tanda tangan striker asal Prancis itu. Mereka masih akan memantau perkembangan Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

1.5K