Liga 1

Tidak Ada Kata Gajian Telat di Persija

Jumat, 23 Juni 2017 08:39 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Tim/Indosport.com
Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, menyatakan Persija Jakarta tidak ada kata telat gajian. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, menyatakan Persija Jakarta tidak ada kata telat gajian.

Persija Jakarta tengah membangun kejayaan. Setelah diambil alih oleh Gede Widiade, Macan Kemayoran –julukan Persija- mulai bangkit dan meninggalkan kebiasaan buruk pada musim-musim sebelumnya.

Klub ibu kota kini memiliki mes untuk tempat tinggal pemainnya serta lapangan latihan yang tetap. Itu belum ditambah Persija telah memiliki homebase yang tetap untuk menggelar laga kandang.

Baca juga:

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Persija Jakarta kalahkan Perseru Serui Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPersija Jakarta kalahkan Perseru Serui.

Yang paling terasa adalah soal upah pemain. Persija saat ini diklaim oleh Gede tidak pernah lagi menunggak gaji penggawanya, seperti yang kerap dilakukan pada kompetisi sebelumnya.

"Pemain saya belum gajian di tanggal yang tepat sudah saya bayar. Jangan takut, karena Persija sekarang tidak ada telat gaji pemain," jelas Gede kepada wartawan.

© Istimewa
Gede Widiade dan Persija Jakarta. Copyright: IstimewaGede Widiade dan Persija Jakarta.

Masalah terbesar Persija dalam beberapa tahun ke belakang selain soal homebase, adalah terkait gaji pemain. Sering tertunggaknya hak kepada pemain menyebabkan Macan Kemayoran seolah tak bertaring.

Namun saat ini, semuanya telah berubah. Datangnya Gede mengambil saham mayoritas dari Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menjadi kunci.

"Tenang saja. Persija sekarang mah enak. Sering keluar bonus juga," tukas Gede.

5K