Liga 1 Indonesia

Jelang Laga Persib vs Persija, Bobotoh Seksi Ini Kirim Pesan Mesra

Sabtu, 24 Juni 2017 08:01 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung. Copyright: © @jellyjel0
Model majalah dewasa, Jelly Jelo yang juga Bobotoh Persib Bandung.

Laga sengit bakal tersaji di pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1. Persib Bandung direncanakan bakal bersua Persija Jakarta usai Lebaran nanti.

Laga ini direncanakan bakal tersaji pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang. Intrik dan persaingan ketat seperti biasa, bakal meramaikan laga ini.

© Benny Rahardjo/INDOSPORT
Penonton yang berada di salah satu tribun penonton menyalakan flare, dalam laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Copyright: Benny Rahardjo/INDOSPORTPenonton yang berada di salah satu tribun penonton menyalakan flare, dalam laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Hal tersebut pun diamini oleh Jelly Jelo, Bobotoh yang juga dikenal sebagai model seksi. Perempuan Sunda ini pun memberikan pesan mesra kepada kedua kelompok pendukung jelang laga ini.

Baca Juga:

"Sudah gak musim pendukung berkelahi karena sepakbola," ujar Jelly dengan logat Sunda yang kental kepada INDOSPORT

© Dok. Pribadi
Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung Copyright: Dok. PribadiJelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung

Jelly sebagai salah seorang penggemar sepakbola juga merasa risih dengan setiap keributan antar suporter. Hal inilah yang membuat mojang cantik ini meminta kedua kubu pendukung bisa menghindari keributan.

"Ya capek membaca berita berisi kekerasan semua, ditambah fans sepakbola berkelahi," tambah Jelly.

Persib Bandung dan Persija Jakarta memang memiliki basis pendukung fanatik yang tidak akur. Kedua kelompok pendukung mereka juga dikenal sebagai salah satu yang terbanyak di Indonesia.

951