Bursa Transfer

Terima Pinangan Man United, Juventus Stop Kejar Bintang Monaco

Sabtu, 24 Juni 2017 10:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: ©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

Fabinho menyatakan dirinya lebih tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Brasil ini menyebut Man United merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

Apalagi Setan Merah sudah melayangkan ketertarikan pada pemain AS Monaco tersebut. Godaan tersebut nampaknya tak bisa dicegah oleh pemain berusia 23 tahun tersebut.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFabinho lebih memilih untuk bergabiung dengan Man United.

Namun demikian Fabinho masih akan mendiskusikan masa depannya dengan sang agen. Dirinya juga masih menyisakan kontrak selama 4 tahun lagi di Monaco.

Baca Juga:

"Saya akan berbicara dengan agen saya dan Monaco terlebih dahulu, agar segala sesuatu diputuskan dengan cara yang benar," ujar Fabinho seperti dikutip dari Football-Italia.

Padahal sebelumnya, Juventus sudah terlebih dahulu keinginan untuk menggunakan jasa gelandang bertahan tersebut. Namun belakangan, Juventus lebih memilih untuk fokus untuk mengurus transfer Douglas Costa.

Transfer Costa sendiri terancam gagal karena perbedaan nilai harga antara Juventus dengan Bayern Munchen. Setelah ungkapan ketertarikan dari Fabinho, nampaknya Si Nyonya Tua harus gigit jari kehilangan pemain incarannya tersebut. 

1.2K