Liga Spanyol

(FOTO) Kacau, Ronaldo Terang-terangan 'Hina' James Rodriguez

Sabtu, 24 Juni 2017 11:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez baru-baru ini membuat sebuah kejutan. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain yang juga memperkuat Timnas Kolombia itu menunjukkan tampilan rambut baru yang dimilikinya.

Sebelumnya, pria kelahiran 12 Juli 1991 itu memiliki rambut pendek warna hitam dengan sedikit tebal pada bagian tengahnya.

Baca Juga

Tapi, dalam posting-an terbarunya di Instagram @jamesrodriguez10, pemain bernomor punggung 10 itu memperlihatkan rambut barunya yang dicat menjadi pirang pada bagian tengah.

 

⚽️

A post shared by James Rodríguez (@jamesrodriguez10) on

Sayangnya tidak semua orang senang dan terkesan dengan gaya rambut baru yang dimiliki oleh Rodriguez. Salah satunya adalah rekan satu timnya di Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Dalam kolom komentar posting-an Rodriguez, Ronaldo yang tengah memperkuat Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 bahkan secara terang-terangan menyebut gaya rambut baru Rodriguez itu jelek.

© Daily Mail
Tulisan Ronaldo yang mengejek gaya rambut baru James Rodriguez. Copyright: Daily MailTulisan Ronaldo yang mengejek gaya rambut baru James Rodriguez.

"Cabelo feio," tulis Ronaldo singkat di posting-an Rodriguez. Bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia, kata-kata Ronaldo itu memiliki arti rambut yang jelek.

Terlepas dari gaya rambut barunya tersebut, Rodriguez sendiri tengah santer diisukan segera mendekat ke pintu keluar Santiago Bernabeu.

© SERGIO CAMACHO/AFP/Getty Images
Selebrasi James Rodriguez usai bobol gawang Granada. Copyright: SERGIO CAMACHO/AFP/Getty ImagesJames Rodriguez tengah diincar oleh Manchester United.

Klub raksasa Inggris, Manchester United disebut oleh Ok Diario telah mengirimkan tawaran untuk mantan penggawa AS Monaco tersebut.

3.8K