Kisah Misteri Ibu dari Cristiano Ronaldo Junior

Sabtu, 24 Juni 2017 02:50 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Sosok ibu dari anak Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior belum terungkap terungkap hingga saat ini. CR7 menutup rapat-rapat identitas sang ibu Ronaldo Junior.

© INTERNET
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr Copyright: INTERNETCristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Seperti dilansir The Mirror, kabarnya sang ibu Ronaldo Junior adalah pelayan restoran di Amerika Serikat. Pasalnya, Ronaldo Junior lahir di Amerika Serikat.

Diceritakan pada tahun 2009, Ronaldo yang saat itu tengah bersantai di sebuah restoran, berhasil membujuk sang wanita untuk melakukan kencan semalam di sebuah hotel. Kencan semalamnya itu ternyata membuatnya hamil.

Sang pelayan tersebut meminta tanggungjawab Ronaldo melalui agen CR7, Jorge Mendes. Ronaldo menyangkal perbuatan itu di depan ibunya, Dolores. Namun, Ronaldo tidak bisa mengelak setelah melakukan tes DNA usai Ronaldo Junior lahir.

Baca Juga:

  • 10 Nama yang Akan Menjadi Masa Depan Real Madrid

  • Penampakan Spanduk Sara yang Rugikan Persija Rp30 Juta

 5969

Namun, Ronaldo membantah hal tersebut. Ia mengatakan sang anak adalah buah cintanya dengan wanita Portugal.

"Kewarganegaraan ibu Cristianinho adalah Portugal, dan dia bukan pelayan restoran. Meski anak saya lahir di Amerika Serikat, dia juga warga negara Portugal," ujar Ronaldo seperti dilansir El Balon Rosa.

"Saya ingin orang-orang menghormati privasi anak saya, dan tidak mengungkapkan kabar tidak benar mengenai nama ibunya," tambahnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Bisa jadi, ibu dari Ronaldo Junior adalah pelayan restoran. Ronaldo menyembunyikannya dari media karena malu.

Akan tetapi, bisa jadi bantahan Ronaldo benar. Mengingat, ia mempunyai sang kekasih yang merupakan wanita Portugal sebelum dirinya terkenal.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesBintang Timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Hal yang paling terpenting hingga saat ini sosok ibunda dari Ronaldo Junior masih menjadi misteri.

4.8K