Liga 1

Spasojevic Tunggu Lamaran dari Persib

Sabtu, 24 Juni 2017 03:40 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ginanjar/INDOSPORT
Ilija Spasojevic bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memamerkan Piala Presiden 2015. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Ilija Spasojevic bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat memamerkan Piala Presiden 2015.

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, membuka pintu lebar untuk bergabung bersama Persib Bandung. Ia pun menunggu adanya tawaran dari manajemen tim Maung Bandung.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTIlija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Pemain yang akrab disapa Spaso itu saat ini sudah tidak memiliki klub usai berpisah dengan Melaka United. Spaso dicoret manajemen Melaka United (MU) pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017.

Tak hanya Spasojevic, MU juga mencoret kedua pemain asingnya, Sergio Aguero dan Godwin Antwi.

Baca  Juga:

Pencoretan yang dilakukan manajemen MU terhadap ketiga pemain asingnya, dikarenakan Spaso dkk tidak mampu mengangkat prestasi klub pada putaran pertama Liga Super Malaysia 2017.

MU sendiri kini memang berada di zona degradasi dengan menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Super Malaysia 2017 dengan raihan 11 poin dari 13 laga.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTIlija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Saya baca (media sosial), banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai, dan ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi itu,” tutur Spaso dikutip dari Goal.com.

“Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib, dan saya tetap membuka egala kemungkinan. Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan,” tambahnya.

© internet
Caption Copyright: internetIlija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung di Piala Presiden 2015.

Spaso sendiri sudah tidak asing lagi dengan Persib. Ia merupakan striker andalan tim Pangeran Biru saat menjuarai Piala Presiden 2015 lalu.

“Sejauh ini baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan klub (Barito Putera), tapi belum ada kesepakatan. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi, kita lihat saja ke depannya seperti apa,” tutupnya.

1.3K