Bursa Transfer

Neymar Nantikan Verratti Gabung Barcelona

Sabtu, 24 Juni 2017 08:42 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© fotopress/Getty Images
Selebrasi Neymar. Copyright: © fotopress/Getty Images
Selebrasi Neymar.

Neymar menyambut baik keinginan Marco Verratti untuk bergabung dengan Barcelona. Neymar menyatakan bahwa Verratti akan membuat Barcelona kian tangguh musim depan.

Pemain asal Brasil tersebut bahkan memuji penampilan Verratti. Hal inilah yang membuatnya sangat menantikan kehadiran gelandang asal Italia tersebut di Barcelona.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesMarco Verratti saat membela Timnas Italia.

"Verratti? saya akan sangat senang melihatnya di Barcelona, dia adalah pemain hebat dengan kualitas teknik yang mumpuni," kata Neymar seperti dikutip dari Football-Italia.

Neymar pun menyatakan bahwa gaya bermain Verratti sangat sesuai dengan klub kebanggaan Catalan tersebut. Pemain yang menjadi tandem Luis Suarez dan Lionel Messi ini juga yakin jika kedatangan Verratti akan disambut oleh seluruh skuat Blaugrana.

Baca Juga:

  • Rekap Rumor Transfer 23 Juni 2017: Madrid Bidik Sanchez, Juventus Naksir Bellerin

  • 10 Nama yang Akan Menjadi Masa Depan Real Madrid

"Jika kesepakatan berlanjut, saya yakin seluruh tim akan menyambutnya karena dia adalah pemain yang cukup impresif," tambah Neymar.

© Charlie Crowhurst/Getty Images
Neymar mencetak hattrick di pertandingan La Liga Spanyol melawan Las Palmas. Copyright: Charlie Crowhurst/Getty ImagesNeymar mencetak hattrick di pertandingan La Liga Spanyol melawan Las Palmas.

Verratti sendiri memang sangat berhasrat untuk bisa hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang. Selain Barcelona, Juventus dan Real Madrid juga dikaitkan dengan pemain jebolan akademi Pescara tersebut.

Kemampuan Verratti semakin matang saat dirinya hijrah ke PSG di akhir musim 2012 lalu. Bersama PSG, pemain berusia 24 tahun ini telah menyumbang 4 gelar Ligue 1 Prancis, 3 gelar Piala Prancis, dan 4 gelar Piala Liga Prancis.

1.2K