Andai Griezmann ke Man City, Pogba: Yang Penting Dia Bahagia!

Minggu, 25 Juni 2017 23:19 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© VI Images via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © VI Images via Getty Images
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Desas-desus terkait masa depan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah terjawab setelah dirinya resmi memperpanjang kontrak pada pertengahan Juni 2017 ini. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut telah menambah waktu kontrak hingga 2022 mendatang.

© Sonia Canada/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: Sonia Canada/Getty ImagesBintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebelumnya, dirinya kerap kali diisukan akan berpindah ke Old Trafford. Karena klubnya terkena kasus larangan transfer, pihak klub tidak bisa melakukan jual beli pemain.

Ditambah lagi dengan langkah banding yang diajukan oleh Atletico ditolak oleh CAS sehingga pihak klub tidak bisa membeli pemain hingga Januari 2018.

Baca Juga

Rekan senegara Griezmann, yaitu Paul Pogba pun memberikan tanggapan mengenai masa depan Griezmann.

Pogba menuturkan bahwa dirinya dapat menerima jika Griezmann berpindah ke klub mana pun, bahkan ke Manchester City sekali pun yang merupakan rival sekota dari Manchester United, klub Pogba saat ini. Bagi Pogba, yang terpenting ialah apa yang dilakukan oleh Griezmann membuat dirinya bahagia.

© FRANCK FIFE / Staff / Getty Images
Caption Copyright: FRANCK FIFE / Staff / Getty ImagesPaul Pogba dan Antoine Griezmann.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu juga berharap rekannya bisa memanfaatkan waktu di Vicente Calderon Stadium dengan baik untuk meningkatkan karier di dunia persepakbolaan.

“Griezmann? Saya berharap dirinya bahagia. Baik itu di Atletico ataupun di City, saya akan selalu membantu dan mendukungnya. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” ungkap pemain kelahiran 15 Maret 1993 tersebut kepada Telefoot.

3.2K