Bursa Transfer

Bintang AS Monaco Beri Sinyal ke Jose Mourinho

Minggu, 25 Juni 2017 07:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Fabinho dan Kylian Mbappe, dua bintang AS Monaco. Copyright: © getty images
Fabinho dan Kylian Mbappe, dua bintang AS Monaco.

Pemain tersebut adalah Fabinho yang memang kerap disandingkan dengan kampiun Liga Europa 2016/17 dalam beberapa pekan terakhir.

Fabinho seakan memberikan sinyal jika dirinya siap untuk bermain bagi Man United dan bekerja di bawah arahan sang pelatih Jose Mourinho.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFabinho, gelandang bertahan AS Monaco.

Baca Juga:

“Saya ingin bekerja sama dengan para pelatih hebat untuk banyak belajar tentang sepakbola dan hal yang baru. Banyak pelatih hebat di sepakbola, termasuk Mourinho. Dia adalah pelatih yang luar biasa, Itu tidak perlu diragukan lagi,” imbuh Fabinho kepada ESPN Brasil.

©
Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco. Copyright: Fabinho berselebrasi di depan tribun pendukung AS Monaco.

“Impian saya adalah bisa bermain ke Timnas, bisa ke Piala Dunia 2018 dan berkembang di level klub. Itu bisa di Spanyol, Inggris, atau Prancis, saya ingin mencari klub yang bisa berjuang ke Liga Champions,” tambahnya.

Uniknya, sebelum memberikan sinyal ke Jose Mourinho, Fabinho juga sempat membuat lelucon tentang nomor punggung yang akan ia gunakan di Man United.

715