Hengkang ke Man City, Alves Ajak Dybala untuk 'Berkhianat'

Minggu, 25 Juni 2017 04:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek kanan Juventus, Dani Alves. Copyright: © Getty Images
Bek kanan Juventus, Dani Alves.

Bek kanan Juventus, Dani Alves dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Inggris, Manchester City dan akan segera hengkang ke Etihad Stadium.

Seakan tidak ingin pergi sendirian, pesepakbola berusia 34 tahun tersebut kini mengajak rekannya di klub berjuluk Vecchia Signora, yaitu Paulo Dybala untuk mengikuti jejak dirinya hengkang ke klub asal Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, apa yang dilakukan oleh Alves hanya sebagian kecil dari kampanye yang dilakukan guna menekan rekan setimnya itu supaya memutus kontraknya di Juventus Stadium.

©
Dani Alves (kiri) saat bercanda dengan rekan setimnya, Paulo Dybala. Copyright: Dani Alves (kiri) saat bercanda dengan rekan setimnya, Paulo Dybala.

Pria asal Brasil itu menuturkan bahwa Dybala harus pergi meninggalkan Juventus jika ingin meningkatkan potensi pada dirinya. Apa yang diungkapkan oleh Alves itu membuat pihak klub The Old Lady marah karena berusaha mengajak salah satu pemain bintangnya untuk berkhianat.

Namun, pria asal Argentina itu tidak mempunyai minat untuk mengkhianati Bianconeri dan sudah menandatangani kontrak baru hingga 2022 mendatang, sebagaimana diberitakan Football Italia.

© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves. Copyright: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty ImagesBek andalan Juventus, Dani Alves.

Alves yang masih menyisakan kontrak selama 1 musim lagi atau hingga 2018 mendatang mengharuskan manajemen klub untuk mengakhiri kontrak sang pemain.

Bahkan, pihak klub Juve pun dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan bek Real Madrid, Danilo untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Alves.

© AS
Danilo, bek kanan Real Madrid. Copyright: ASDanilo, bek kanan Real Madrid.
2.5K