Satu Hal Ini Selalu Dinanti Evan Dimas Saat Lebaran

Minggu, 25 Juni 2017 10:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Tepat hari ini seluruh umat muslim Indonesia merayakan hari raya idul fitri. Setelah satu bulan lamanya berpuasa, kini merayakan hari kemenangan.

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas pun begitu antusias merayakan lebaran. Evan pun mengaku merayakan Lebaran bersama keluarga besar di Surabaya.

Baca Juga

"Lebaran kita kumpul di rumah, karena kan klub rencananya baru kumlul tanggal 30 nanti," ucap Evan kepada INDOSPORT.

© INTERNET
Evan Dimas pada laga melawan Singapura (11/06/15) Copyright: INTERNETEvan Dimas, salah satu pesepakbola yang merayakan Lebaran.

Pemain yang kini membela Bhayangkara FC itu mengaku selalu menjalankan ritual khusus hari raya Lebaran. Bahkan dia mengaku ada satu momen yabg selalu ia rindukan.

"Biasanya kita kumpul minta maaf ke keluarga dan tetangga. Tapi saya kangenin itu saat dapat uang dari tetangga," jelas dia seraya tertawa.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETEvan Dimas mengaku sering mendapat uang dari tetangganya di kampung halaman.

Pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu sendiri tak dapat lama-lama merayakan hari raya Lebaran. Sebab dia juga ditunggu untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Evan Dimas Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTEvan Dimas hanya punya waktu singkat untuk menjalani libur lebaran.

Dia bersama 25 lemain lainnya akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli 2017 mendatang.

1.3K