Diguyur Hujan, Pendukung Setia PSMS Tetap Semangat Ikuti Pawai Obor

Senin, 26 Juni 2017 09:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/SMeCKPSMS
Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan. Copyright: © twitter.com/SMeCKPSMS
Aksi Smeck Hooligan kala mendukung PSMS Medan.

Malam diwarnai hujan dan berbalut dingin tak menyurutkan semangat ratusan Smecker's sebutan anggota Smeck untuk mengagungkan asma Allah.

Tabuhan drum diiringi lantunan takbir dan cahaya obor menemani jejak kaki mereka menyusuri jalanan kecil sudut kota Medan.

Baca Juga

Ya, pawai obor keliling. Satu agenda tahunan para pendukung setia PSMS Medan ini digelar untuk membuktikan ke masyarakat umum bahwa suporter tidak dalam penilaian yang negatif.

Bahkan, Kordinator Smeck, Lauren Simorangkir mengaku kegiatan syiar yang telah berlangsung sejak 2015 ini juga sebagai ajang mempererat silaturahim antar sesama anggota.

© Kesuma Ramadhan
Para Smeck tetap semangat mengikuti pawai obor meski diguyur hujan lebat. Copyright: Kesuma RamadhanPara Smeck tetap semangat mengikuti pawai obor meski diguyur hujan lebat.

"Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah kelompok pendukung yang menyukai kegiatan positif dan tentunya kreatif, "ujar Lauren, Minggu (25/06/17).

Di samping itu Lauren juga berharap semangat para Smecker's tetap terjaga.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Tanpa memperdulikan hujan, para Smeck tetap semangat melakukan kegiatan pawai obor. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTTanpa memperdulikan hujan, para Smeck tetap semangat melakukan kegiatan pawai obor.

"Ke depannya, kita sangat mengharapkan semangat saudara-saudaraku para Smecker's tetap terjaga dan tidak pudar di setiap kegiatan-kegiatan dan tetap eksis dukung PSMS dibawah bendera Smeck Hooligan," ujarnya dengan penuh semangat.

Adapun rute pawai bilang Lauren dimulai dari Sekretariat Pusat Jalan SM Raja Gg. Angkir No.12 menuju jalan Pelangi, dan menyusur Brigjen Katamso Sei mati.

©
Pemberian bantuan secara simbolis kepada pengurus panti asuhan Ade Irma Suryani. Copyright: Pemberian bantuan secara simbolis kepada pengurus panti asuhan Ade Irma Suryani.

Para Smeckers pun terus berjalan kendati diguyur hujan mengitari Jalan Juanda, SM Raja Makam Pahlawan, Jalan Stadion Teladan, Jalan Turi dan kembali ke sekretariat.

"Puaslah bisa berjalan lancar, walau hujan semangat kawan-kawan tetap terjaga," papar Lauren.

876