Jadi Korban Hack, Donnarumma Hapus Akun Instagramnya

Senin, 26 Juni 2017 10:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © getty images
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kisruh masa depan kiper Gianluigi Donnarumma di AC Milan saat ini menjadi topik pembicaraan yang hangat di bursa transfer musim panas kali ini.

Ya, pada pertengahan Juni 2017 lalu, kiper berusia 18 tahun itu secara mengejutkan menyatakan bahwa dirinya menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Rossoneri.

Baca Juga

Tak pelak hal itu membuat para fans Milan kecewa berat dan menyebut Donnarumma sebagai sosok pengkhianat. Akan tetapi, baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, kiper berpostur 196 cm itu kembali membuat kejutan.

© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Getty ImagesGianluigi Donnarumma menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Hal itu lantaran dirinya membuat posting-an yang dalam caption-nya tertulis pesan yang menyatakan keinginannya untuk memenangkan kembali hati para fans setia Milan.

"Saya ingin menunjukkan kembali menunjukkan rasa cinta saya kepada Milan dan para fans. Janji saya, setelah Euro U-21 selesai, saya akan mengadakan pertemuan dengan petinggi Milan, keluarga, dan agen saya untuk membahas perpanjangan kontrak," begitulah kata-kata yang tertulis.

Namun, beberapa saat setelah posting-an itu terbit, Donnarumma melalui akun Twitter pribadinya menyatakan bahwa akun Instagramnya tersebut telah di-hack oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Tidak ingin akun Instagramnya digunakan untuk kembali menampilkan kabar tidak benar, Donnarumma pun akhirnya mengambil langkah tegas dengan menutup akun Instagramnya tersebut. Kini, akun Instagram Donnarumma, @gigiodonna99, sudah tidak bisa diakses lagi.

© Internet
Akun Instagram Donnarumma sudah tidak bisa diakses. Copyright: InternetAkun Instagram Donnarumma sudah tidak bisa diakses.

Semenjak menolak tawaran kontrak dari Milan, Donnarumma memang sudah sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Sebelumnya, saat tampil membela Timnas Italia U-21 melawan Denmark, Donnaruma mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sejumlah penonton yang melempari gawangnya dengan uang palsu.

712