Lupakan Rivalitas, Pemain Persija dan Persib Kompak Liburan Bareng

Senin, 26 Juni 2017 11:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Rivalitas sengit antara Persija Jakarta dan Persib Bandung memang tidak ada habisnya. Kala kedua tim ini bertemu, laga yang terjadi dipastikan akan berlangsung dengan tensi yang 'panas'. Bahkan tidak jarang ada bentrokan kecil yang menjadi bumbu pelengkap.

© INDOSPORT/Twitter PERSIB
Michael Essien. Copyright: INDOSPORT/Twitter PERSIBMichael Essien saat pertama gabung Persib.

Akan tetapi di suasana lebaran kali ini, rivalitas antara kedua klub besar Indonesia itu seakan luntur. Pasalnya, ada pemain Persija dan Persib yang kompak melakukan liburan bersama di atas sebuah kapal. Mereka adalah Arthur Irawan dari Macan Kemayoran dan Michael Essien yang mewakili Maung Bandung.

Baca Juga

Hal itu diketahui dari posting-an video di akun Instagram @arthurirawan dimana Arthur dan Essien tampak bertelanjang dada menikmati teriknya matahari. Berdasarkan beberapa posting-an sebelumnya, kedua pemain tersebut disinyalir sedang berlibur di Pulau dewata, Bali.

 

Looking at the Manta's from a distance 😜☀️🌊 @iam_ess #paradise #MantaBay

A post shared by Arthur Irawan (@arthurirawan) on

Menariknya postingan Arthur tersebut pun mendapat reaksi positif dari netizen. Salah satunya bahkan kagum dan mengajak agar para pendukung Persija dan Persib tidak lagi terlibat perselisihan dan meniru apa yang dilakukan oleh Essien dan Arthur Irawan.

© Instagram @arthurirawan
Posting-an Arthur Irawan bersama Michael Essien. Copyright: Instagram @arthurirawanPosting-an Arthur Irawan bersama Michael Essien yang ditanggapi positif (lingkaran merah).

Terlepas dari masa liburan tersebut, Arthur dan Essien akan saling berhadapan kala Persija bertandang ke markas Persib pada laga terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1, yakni 22 Juli mendatang. Saat ini Macan Kemayoran ada di peringkat enam klasemen sementara, sedangkan Maung Bandung di posisi ke-12.

772