Bursa Transfer

Mourinho Akan Segera Bertemu dengan Mantan Anak Asuhnya?

Senin, 26 Juni 2017 23:52 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Lewis/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic dikabarkan mempunyai niat untuk hengkang ke rival Liga Primer Inggris, Manchester United. Sebelumnya, dilaporkan bahwa pesepakbola berusia 28 tahun itu berniat pindah karena ingin bereuni dengan pelatih United, Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui, Mourinho pernah melatih Matic saat dirinya masih menjadi pelatih The Blues pada 2014 lalu. Pada musim itu, Matic dan Mourinho sama-sama memberi gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris musim 2014/15.

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Nemanja Matic pada laga saat melawan Middlesbrough. Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesSelebrasi Nemanja Matic pada laga saat melawan Middlesbrough.

Kabar teranyar, kemungkinan besar pesepakbola asal Serbia benar-benar akan hengkang ke Old Trafford. Sebagaimana diberitakan Sportsmole, pelatih The Blues, Antonio Conte pastinya ingin memperkuat skuat asuhannya untuk mengarungi musim berikutnya dengan lebih baik.

Salah satunya adalah mengisi pos yang ditinggalkan eks penggawa Benfica tesebut. Tidak heran, ada kemungkinan Matic diberi ‘kebebasan’ untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga

Terlebih lagi, gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko yang dikabarkan tinggal selangkah lagi mendarat ke klub asal London Barat itu tersebut dan akan menjadi pengganti bagi Matic.

© Dave Winter/GettyImages
Gelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: Dave Winter/GettyImagesGelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Menurut laporan, manajemen klub Setan Merah juga diberitakan rela menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds (Rp677,5 miliar) untuk mendatangkan mantan anak asuh Mourinho itu.

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesNemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United.

Bersama The Pensioners, kontrak pemain kelahiran 1 Agustus 1988 tersebut masih menyisakan 2 musim lagi atau hingga 2019 mendatang. Totalnya, dirinya telah memperkuat Chelsea di 154 laga di semua kompetisi, dengan menyumbangkan 7 gol serta 20 assists.

3.4K