Rekap Transfer 26 Juni 2017: Barca Ingin Kovacic, Madrid 'Acuhkan' Ibrahimovic

Senin, 26 Juni 2017 13:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Mateo Kovacic (kanan) mengangkat trofi Liga Champions bersama dengan Luka Modric. Copyright: © getty images
Mateo Kovacic (kanan) mengangkat trofi Liga Champions bersama dengan Luka Modric.

Salah satu raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah memberikan penawaran mengejutkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, La Blaugrana menginginkan gelandang Mateo Kovacic, yang merupakan pemain dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Baca Juga:

Dilansir dari Goal International, manajer Barcelona Ernesto Valverde sejatinya telah lama mengagumi gelandang asal Kroasia tersebut. Dirinya pun tidak segan untuk mencoba memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou.

© Gerard Julien/GettyImages
Mateo Kovacic berikan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-20, Senin (30/01/17). Copyright: Gerard Julien/GettyImagesGelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Sementara itu, kubu Los Blancos sendiri dikabarkan telah menolak mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Dilansir dari Don Balon, Mino Raiola selaku perwakilan Ibrahimovic telah melakukan pertemuan dengan manajemen El Real.

Namun, penawaran yang diberikan oleh Raiola kepada Madrid pun langsung ditolak mentah-mentah. Walau berstatus bebas transfer, jawara Liga Champions 2016/17 itu menilai bahwa Ibrahimovic sudah tidak bias lagi bermain di kompetisi level atas mengingat cedera yang dialaminya serta umurnya yang telah menginjak 35 tahun.

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Senin (26/06/17).

AC Milan

© INDOSPORT
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: INDOSPORTGelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Sempat ditolak oleh Juventus untuk mendatangkan Juan Cuadrado, Rossoneri tetap ngotot untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Kolombia tersebut. Dilansir oleh Tuttomercatoweb, pihak Rossoneri akan melakukan perundingan kembali dengan Juventus dalam beberapa hari ke depan.

Bayern Munchen

© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Getty ImagesBintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dikabarkan membantu pihak klubnya dalam proses transfer Alexis Sanchez. Dilansir dari Mirror¸Vidal telah melakukan pembicaraan secara personal kepada Sanchez untuk pergi meninggalkan Arsenal.

Chelsea

© Darren Walsh/GettyImages
Cesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea. Copyright: Darren Walsh/GettyImagesCesar Azpilicueta, bek sayap Chelsea.

Untuk memuluskan langkah mendapatkan Alex Sandro dari Juventus, Chelsea dikabarkan membuat sebuah penawaran yang menarik. Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Azpilicueta akan masuk dalam proses negoisasi The Blues untuk mendatangkan jasa Sandro ke Stamford Bridge.

Liverpool

© Terry Donnally/CameraSport/GettyImages
Daniel Sturridge, penyerang Liverpool. Copyright: Terry Donnally/CameraSport/GettyImagesDaniel Sturridge, penyerang Liverpool.

The Reds dikabarkan siap menerima penawaran untuk salah satu penyerang mereka, Daniel Sturridge. Dilansir oleh Mirror, mantan pemain Chelsea itu menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain.

Newcastle United

The Magpies dikabarkan gagal saat melakukan penawaran untuk kiper Napoli, Pepe Reina. Dilansir oleh The Sun, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen bahwa pihak Rafael Benitez belum memberikan penawaran yang berarti untuk kliennya tersebut.

Nice

© ogcnice.com
Mario Balotelli menambah masa kontrak berdurasi satu tahun bersama Nice. Copyright: ogcnice.comMario Balotelli menambah masa kontrak berdurasi satu tahun bersama Nice.

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak di klubnya tersebut. Dengan begini, maka pupuslah sudah harapan Borussia Dortmund dan Marseille untuk memborong mantan pemain Manchester City.

Tottenham Hotspur

Dilansir oleh Independent, Spurs tidak akan menjual bintang mereka, Harry Kane, ke Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Setan Merah merupakan rival mereka di liga domestik.

2.8K