Kembali Beraksi, Andik Vermansah Tak Sabar Hadapi Klub Asuhan Rahmad Darmawan

Selasa, 27 Juni 2017 09:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Laga panas Liga Super Malaysia akan mempertemukan Selangor FA melawan T-Team pada 1 Juli 2017 mendatang di MP Selayang Stadium. Laga itu juga akan mejadi reuni dua orang Indonesia yakni Andik Vermansah di kubu Selangor dan Rahmad Darmawan bersama T-Team. Karenanya Andik mengaku sudah tidak sabar menghadapi pertandingan tersebut.

Andik dan Rahmad Darmawan sejatinya pernah bekerja sama saat berada di Tim Nasional U-23 Indonesia di periode 2011 dan 2013 lalu. Pertemuan keduanya pun kerap terjadi di Liga Malaysia, dan selalu dinantinya oelh pecinta sepakbola nasional.

© Internet
Caption Copyright: InternetAndik siap beraksi untuk Selangor usai sembuh cedera.

Andik yang absen pada putaran pertama lantaran cedera, kini sudah bisa beraksi. Ia sudah tidak sabar menghadapi T-Team dan menyatakan kombinasinya dengan dua pemain depan selangor semakin padu. Hal itu tentu menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahanan T-Team yang diasuh oleh Rahmad Darmawan.

Baca Juga

"Kombinasi saya dengan Rufino Segovia dan Forkey Doe sudah pasti semakin baik, kami masih harus bekerja di banyak area karena saya jarang bermain dengan mereka, tapi saya percaya pada waktunya, kami bisa membentuk kombinasi yang hebat," kata Andik dilansir dari ESPN FC.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRahmad Darmawan akan melawan tim Andik Vermansah.

Sementara itu, Rahmad Darmawan seperti dilaporkan Stadium Astro menyatakan timnya sudah siap berhadapan dengan Selangor. Akan tetapi, masih dibutuhkan sedikit sentuhan agar empat pemain yang baru bergabung bisa secepetanya beradaptasi.

"Pemain tim utama memperlihatkan kinerja yang baik dalam tiga pertandingan terakhir, namun ada penurunannya setelah diganti dengan pemain-pemain cadangan," ujar Rahmad Darmawan.

"Mereka masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan empat pemain baru kami," sambungnya.

 

Aksi perlawanan persahabatan menentang PJ Rangers semalam.

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Empat pemain baru yang didatangkan pada putaran kedua oleh T-Team adalah Yannick N'Djeng, Mamadou Samassa, Dilshod Sherofetdinov dan Abdoulaiye Maiga. Saat ini mereka sudah diberi latihan khusus selama libur Idul Fitri. Program pelatihan itu diawasi langsung oleh kepala medis dan fisio tim, Mark Lee Soong Keen untuk meningkatkan kebugaran empat pemain baru itu.

2.5K