Bursa Transfer

PSG Ajukan Rp450 Miliar pada Donnarumma?

Selasa, 27 Juni 2017 22:44 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia. Copyright: © Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat membela Timnas Italia.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan di berbagai media. Setelah dirinya dilaporkan menolak memperpanjang kontraknya di San Siro Stadium, kini klub asal Ligue 1 Prancis dikabarkan mempunyai niat untuk memboyong pemain berusia 18 tahun tersebut.

© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma menolak tawaran kontrak bersama AC Milan. Copyright: INDOSPORTGianluigi Donnarumma sebelumnya diberitakan menolak tawaran kontrak baru bersama AC Milan.

Sebagaimana diberitakan Football Italia, PSG mempunyai ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Donnarumma. Selain itu, manajemen klub berjuluk Les Parisiens dilaporkan telah mengajukan tawaran kontrak dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp450,5 miliar.

Baca Juga

Di sisi lain, pihak Milan juga diberitakan tengah kembali mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Italia itu. 

Bersama Rossoneri, masa kontrak Donnarumma akan habis pada 2018 mendatang, yang berarti hanya menyisakan satu musim lagi. 

Selama 2 tahun membela Milan, Donnarumma telah ikut bertanding sebanyak 72 laga. Dirinya sudah mencatatkan 23 clean sheets dan kebobolan sebanyak 79 kali.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesKiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Selain itu, ada kabar pula pihak klub sudah bertemu dengan pihak keluarga Donnarumma. Pertemuan itu diduga sebagai sebuah rencana dari Diavolo untuk bisa meyakinkan kembali Donnarumma, lewat anggota keluarganya untuk kembali memperkuat AC Milan.

© Alchetron
Caption Copyright: AlchetronAgen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola.

Sementara, sang agen, Mino Raiola dilaporkan bisa saja berpisah dengan pemain kelahiran 25 Februari 1999 tersebut. Pasalnya, Raiola yang sebelumnya memengaruhi Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak di San Siro Stadium dengan menyebut akan ada banyak klub besar Eropa yang mau memberikan gaji dengan nominal yang besar.

661