Bursa Transfer

Atletico Madrid Akan Datangkan Mantan Striker Man United?

Selasa, 27 Juni 2017 04:10 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: © getty images
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Akibat mengalami cedera lutut yang parah, Zlatan Ibrahimovic harus absen dari pertengahan musim 2016/17 kemarin. Saat ini, dirinya pun sudah berstatus bebas transfer.

Kabar teranyar, mantan striker Manchester United itu digadang-gadang akan mendarat ke Wanda Metropolitano, markas baru bagi Atletico Madrid.

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United.

Sayangnya, klub berjuluk Los Rojiblancos itu tidak bisa melakukan proses pembelian pemain hingga Januari 2018 mendatang.

Laporan dari AS mengungkapkan bahwa sang manajer Atletico, Diego Simeone telah mengajukan tawaran dengan harga tinggi untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 35 tahun tersebut.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Pihak klub juga dikabarkan akan terus mengawasi gerak-gerik Zlatan hingga mereka bisa melakukan proses pembelian pemain pada Januari mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya, agen Ibra, Mino Raiola juga mengungkapkan sang pemain telah menerima banyak tawaran.

“Ibra baik-baik saja, dia menerima banyak sekali tawaran, dari Amerika dan sekitarnya. Yang pasti, dia tidak akan pergi ke Napoli. Sementara, Milan belum bertanya tentang dia,” ucapnya, seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesZlatan Ibrahimovic.

Selain itu, menurut laporan di Spanyol, Real Madrid juga sempat tertarik untuk mengejar tanda tangan pemain asal Swedia itu. Hanya saja, pengajuan gaji sebesar 10 juta euro (Rp149 miliar) dirasa tidak tepat sehingga mereka pun beralih pada pesepakbola lainnya.

2.1K