Makan Bareng Guardiola, Wonderkid Dortmund Gabung Man City?

Selasa, 27 Juni 2017 19:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Ousmane Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis. Copyright: © getty images
Ousmane Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis.

Salah satu tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City, seakan tak puas pasca mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer kali ini. Seperti yang kita ketahui, The Citizens telah mendatangkan dua penggawa anyar, yakni Bernardo Silva dan Ederson.

Baca Juga:

Kini rival sekota Manchester United itu kabarnya akan kembali mendatangkan pemain baru, dengan Ousmane Dembele menjadi target selanjutnya. Wonderkid Borussia Dortmund itu dikabarkan sempat makan bersama dengan bos Manchester City, Pep Guardiola.

© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund disebut sebagai kandidat peraih Ballon d Or oleh Owen Hargreaves. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesWonderkid Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Salah satu media asal Prancis, Le10Sport mengabarkan Dembele berada di kota Manchester dan melakukan pembicaraan serius dengan mantan manajer Barcelona tersebut. Pembicaraan dilakukan saat di sebuah restoran ternama di pusat kota Manchester.

Dembele sendiri merupakan penyerang sayap muda andalan Dortmund dalam mengarungi kompetisi di musim 2016/17 lalu. Di umurnya yang baru menginjak 20 tahun, dirinya telah tampil sebanyak 49 laga, dengan 10 gol dan 21 assists telah ia torehkan.

© Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Copyright: Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty ImagesWonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Kecepatannya dalam menyisir di sisi lapangan, serta penempatannya dalam memberikan sebuah assist menjadi daya tarik tersendiri untuk klub-klub besar Eropa. Manajemen Dortmund pun dikabarkan terbuka untuk penawaran yang datang untuk pemain muda mereka tersebut.

900