'Miskin' Penyerang Bagus, Djanur Pulangkan Mantan Pemainnya?

Selasa, 27 Juni 2017 20:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ginanjar/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dikabarkan akan kembali ke Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dikabarkan akan kembali ke Persib Bandung.

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic belakangan menyatakan sikap untuk kembali bermain bagi Persib Bandung di Gojek Traveloka Liga 1. Saat ini ia menunggu adanya tawaran dari manajemen tim Maung Bandung. Karenanya, isu tersebut pun mendapat tanggapan dari pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman.

Djanur mengakui sejauh ini sudah ada komunikasi awal antara dirinya dan pihak Spaso, baik melalui agen, bahkan langsung dengan pemain Montenegro tersebut. Akan tetapi, Djanur menegaskan ia belum mengambil keputusan apakah merekrut Spasogol (julukan Spasojevic) atau tidak di putaran kedua Liga 1 nanti.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTSpasojevic saat antarkan Persib juara Piala Presiden 2015.

"Dari agennya sudah masuk (ditawarkan), sudah disampaikan kepada saya. Saya juga sudah tahu keinginan Spaso, sudah disampaikan, namun kita masih menimbang-nimbang, belum pada keputusan ya atau tidak," ujar Djanur dilansir dari laman Vingkingpersib.

Spaso memang bukan nama baru di Persib, pasalnya mantan pemian Melaka United itu pernah berseragam biru Maung Bandung pada 2015. Saat itu Spaso berhasil mempersembahkan gelar Piala Presiden.

© solopos.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: solopos.comPelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman akui sudah komunikasi dengan Spasojevic.

Akan tetapi kenyataan tidak membuat Persib terlena. Djanur menegaskan pihaknya lebih selektif mengingat Spaso sempat bermasalah dengan cederanya. Untuk itu, hingga kini Djanur belum memutuskan nasib Spaso meski sudah ada lampu hijau dari sang pemain.

"Belakangan kita gali informasi karena tidak ingin salah kedua kalinya, ‎mendatangkan pemain yang memiliki riwayat cedera jadi kita betul-betul selektif,"‎ tutup Djanur.

 

Date night... 👨🏻👧🏼

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Persib Bandung memang tengah membutuhkan striker mumpuni menyusul mandulnya dua striker mereka yakni Carlton Cole dan Sergio van Dijk. Sementara itu, Spasojevic saat ini dalam kondisi bebas transfer usai keluar dari Melaka United. Ia kini berada di kampung halamannya bersama anak dan istrinya untuk mengunjungi keluarganya di Montenegro.

1.1K