Andik Vermansah Incar Hattrick Final di Piala Malaysia

Rabu, 28 Juni 2017 13:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Piala Malaysia 2017 akan mulai bergulir pada awal Juli mendatang. Karenanya bintang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah menyatakan sudah tidak sabar berkompetisi. Ia ingin membawa The Red Giant melaju ke final untuk kali ketiga secara beruntun.

Piala Malaysia 2017 sejatinya yang dimulai pada 4 Juli 2017 mendatang. Selangor FA tercatat bergabung di grup D bersama raksasa Liga Super Malaysia, Johor Daru Tazim (JDT), Sarawak FA, dan Terengganu. Pada laga perdana, Andik Vermansah dan Selangor FA akan menghadapi di MP Selayang Stadium.

Rupanya winger lincah asal Surabaya itu menegaskan ingin kembali meraih gelar Piala Malaysia yang kedua kalinya bersama The Red Giant. Mental untuk menjadi pemenang membuatnya ingin membawa Selangor ke final yang ketiga kali secara beruntun.

Baca Juga

Meski demikian, Andik juga menyatakan tidak ingin hilang fokus untuk membantu Selangor memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Super malaysia.

 

PATIENT!!!🙏🙏🙏 #selangorfa

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

"Saya ingin memenangkan Piala Malaysia lagi, karena saya merasa selalu memiliki mental juara yang kuat dalam persaingan," ujar Andik seperti dilansir dari ESPN FC.

"Tentu saja saya tidak akan mengabaikan persaingan di liga. Tapi, saya merasa bisa melakukannya dengan baik dalam kompetisi ini," sambungnya.
 

 

Aksi perlawanan persahabatan menentang PJ Rangers semalam.

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Jika mampu membawa Selangor FA ke babak final Piala Malaysia, maka itu akan menjadi final kali ketiga secara beruntun Andik bersama The Red Giant. Sebelumnya, Andik berhasil mengantarkan Selangor juara Piala Malaysia pada 2015 lalu, kemudian mereka gagal mempertahankannya di 2016 lantaran kalah dari Kedah FA di babak final.

Namun, sebelum bermain di Piala Malaysia 2017, Andik terlebih dahulu harus membantu Selangor melawan T-Team di Liga Super Malaysia pada 1 Juli mendatang. Pertemuan itu akan menjadi reuni Andik dengan mantan pelatihnya, Rahmad Darmawan yang kini membesut T-Team.

2.1K