Florentino Perez Akui Ronaldo Marah Besar dengan Madrid

Rabu, 28 Juni 2017 17:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

Presiden terpilih Real Madrid, Florentino Perez, mengonfirmasi akan masa depan megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya ingin pergi meninggalkan Spanyol pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga:

Hal tersebut tak lepas dari kasus penggelapan pajak yang dituduhkannya pada beberapa pekan yang lalu. Karena hal tersebut, Ronaldo dikabarkan ‘muak’ dengan otoritas Spanyol dan berkeinginan hengkang dari Santiago Bernabeu.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Melihat aset berharganya ingin pergi, Perez pun tak tinggal diam. Dalam sebuah wawancara dengan radio lokal Spanyol, esRadio, pria berusia 70 tahun itu mengonfirmasi Ronaldo sedang marah besar dengan situasi dan Madrid, namun dirinya tidak akan pergi kemana pun dan akan memperkuat skuat Zinedine Zidane pada musim depan.

© Mike Hewitt - FIFA / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Mike Hewitt - FIFA / Contributor / Getty ImagesFlorentino Perez (kanan) bersama dengan Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo memiliki kontrak dengan Madrid,” ucapnya dalam program radio esRadio.

“Saya akui dirinya marah besar dari seorang rekannya, dan hal tersebut terdengar oleh beberapa media. Hingga saat ini, saya belum melakukan pembicaraan apapun dengannya,” tambahnya.

“Saya tidak memedulikan apa yang media katakan. Saat ini saya hanya bisa menunggu dirinya hingga Piala Konfederasi selesai,” tambahnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo berpeluang tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dikabarkan enggan memberla Real Madrid pada musim depan.

“Jelas dia marah besar. Dia adalah pria yang memiliki integritas yang tinggi. Tak heran bila banyak orang yang ingin melukai dirinya dengan cara penggelapan pajak ataupun topik lainnya,” pungkasnya.

“Namun satu yang pasti, di sini kami pastikan bahwa dia masih akan bermain untuk Real Madrid. Saya akan berbicara dengan Jorge Mendes (agen Ronaldo) tentang dirinya dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya.

Pernyataan Perez di atas seakan memberikan peringatan kepada para klub-klub papan atas Eropa yang menginginkan jasa Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan CR7.

3.1K