Gonalons Kian Dekat ke Roma, Nainggolan ke MU?

Rabu, 28 Juni 2017 21:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Maxime Gonalons, gelandang bertahan Olympique Lyonnais. Copyright: © getty images
Maxime Gonalons, gelandang bertahan Olympique Lyonnais.

Gelandang bertahan Olympique Marseille, Maxime Gonalons, dikabarkan kian dekat kepindahannya ke salah satu klub papan atas Serie A Italia, AS Roma. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Frederic Guerra.

Baca Juga:

Dilansir dari Football Italia, kepindahan pemain berusia 28 tahun itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, saat ini kedua klub sedang melakukan proses negosiasi yang kabarnya telah menemukan kata sepakat untuk kontrak dan harga sang pemain.

© INDOSPORT
Maxime Gonalons (tengah) dan Radja Nainggolan ketika berhadapan di Liga Europa. Copyright: INDOSPORTMaxime Gonalons (tengah) dan Radja Nainggolan ketika berhadapan di Liga Europa.

“Untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kedua tim untuk menentukan kata sepakat,” ucap Guerra dikutip dari Football Italia.

“Saat ini kedua klub sedang melakukan proses negosiasi, dan juga belum menentukan tanggal tes medis sang pemain,” tambahnya.

© INDOSPORT
Maxime Gonalons (loncat) dan Radja Nainggolan ketika berhadapan di Liga Europa. Copyright: INDOSPORTMaxime Gonalons (loncat) dan Radja Nainggolan ketika berhadapan di Liga Europa.

“Kita sudah sangat dekat dengan kata sepakat, hanya menunggu waktu saja,” tutupnya.

Kian dekatnya kepindahan gelandang bertahan asal Prancis ini ke Roma seakan menguatkan indikasi akan hengkangnya bintang mereka, Radja Nainggolan, dari Olimpico Stadium.

© INDOSPORT
Logo Manchester United dan Radja Nainggolan. Copyright: INDOSPORTLogo Manchester United dan Radja Nainggolan.

Seperti yang kita ketahui, Jose Mourinho selaku manajer Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang keturunan Indonesia itu ke Old Trafford. Nainggolan disinyalir akan menggantikan peran Marouane Fellaini yang dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer nanti.

2.2K