Bursa Transfer

Ini 5 Pemain yang Berpotensi Bergabung ke Chelsea

Rabu, 28 Juni 2017 18:21 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Cave
Logo Chelsea. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo Chelsea.

Tinggal beberapa puluh jam lagi, jendela transfer musim panas akan dibuka pada awal Juli 2017 ini. Klub asal London Barat, Chelsea yang berhasil meraih trofi Liga Primer Inggris musim kemarin tentunya juga ikut dalam perburuan pemain.

Pembelian dan penjualan pemain dilakukan untuk memperkuat tiap lini skuat asuhan Antonio Conte. Selain itu, mempertahankan gelar juara yang telah diraih tentunya akan menjadi tujuan utama pihak klub pula.

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Caption Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte dan trofi Liga Primer Inggris 2016/17.

Ditambah lagi dengan tuntutan dari sang pelatih berusia 47 tahun itu untuk bisa mendatangkan pemain incarannya. Pasalnya, pelatih asal Italia itu juga akan berniat hengkang jika manajemen The Blues tidak bisa memenuhi permintaan dirinya.

Baca Juga:

Hal itu dikarenakan Conte merasa gelar yang diperoleh tidak bisa dipertahankan oleh susunan skuatnya saat ini. oleh karenanya, jika pihak klub tidak bisa memenuhi permintaannya maka bukan tidak mungkin mantan pelatih Juventus itu nantinya tidak nyaman dan memilih untuk hengkang dari Stamford Bridge.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesPelatih Chelsea, Antonio Conte.

Oleh sebab itu, beberapa hari menuju dibukanya jendela transfer musim ini, pihak klub tentu harus melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan pemain incaran sang pelatih. Dengan begitu, pihak klub juga akan bisa mempertahankan Conte, yang mampu memberikan trofi pada musim perdananya.

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum 5 pemain yang kemungkinan akan bergabung ke dalam skuat Chelsea untuk mengikuti kompetisi pada musim mendatang.

1.7K