Jose Mourinho: Selamat Jalan Ayah!

Rabu, 28 Juni 2017 07:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TheSun/Solarpix
Jose Mourinho sedang berkabung karena ayahnya, Felix Mourinho telah meninggal dunia. Copyright: © TheSun/Solarpix
Jose Mourinho sedang berkabung karena ayahnya, Felix Mourinho telah meninggal dunia.

Ayah Jose Mourinho, Felix Mourinho telah meninggal dunia dalam usia 79 tahun, pada akhir pekan kemarin atau tepatnya, hari Minggu (25/06/17) waktu setempat.

Dilansir dari TheSun, Felix Mourinho rupanya seorang mantan pesepakbola yang berposisi sebagai kiper bagi klub asal Portugal, Setubal Vitoria antara tahun 1955 dan 1974. Selain itu, ia juga pernah menjadi pelatih dan direktur di klub tersebut.

© TheSun/Solarpix
Jose Mourinho turut mengangkat peti yang berisi ayahnya, Felix Mourinho untuk dibawa ke mobil jenazah. Copyright: TheSun/SolarpixJose Mourinho turut mengangkat peti yang berisi ayahnya, Felix Mourinho untuk dibawa ke mobil jenazah.

Baca Juga:

Felix Mourinho juga pernah memperkuat Timnas Portugal pada tahun 1972 silam, di mana pada laga terakhirnya, almarhum melawan Republik Irlandia.

© TheSun/Solarpix
Peti Jenasah Felix Mourinho saat berada di dalam mobil jenazah. Copyright: TheSun/SolarpixPeti Jenasah Felix Mourinho saat berada di dalam mobil jenazah.

Selain Setubal Vitoria, beliau juga pernah melatih beberapa klub lain, seperti Uniao Leiria, Rio Ave, dan Belenenses.

“Turut berdukacita paling dalam untuk Jose Mourinho dan seluruh keluarganya,” jelas perwakilan dari Federasi Sepakbola Portugal, FPF.

© TheSun/Solarpix
Suasana berkabung saat jenazah Felix Mourinho ingin diantar untuk dikuburkan. Copyright: TheSun/SolarpixSuasana berkabung saat jenazah Felix Mourinho ingin diantar untuk dikuburkan.

Mourinho yang tak dapat berbicara banyak pun hanya mengumumkan kepergian ayahnya, melalui foto saat ia masih kecil bersama almarhum yang ia posting di akun Instagramnya.

 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Manchester United sendiri selaku tim besutan Jose Mourinho telah mengucapkan turut berdukacita melalui situs resmi mereka.

3.2K