Bursa Transfer

Karena Ronaldo, Morata Batal ke Man United?

Rabu, 28 Juni 2017 08:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, dua pemain bintang Real Madrid. Copyright: © getty images
Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, dua pemain bintang Real Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, Man United memang telah melakukan kesepakatan dengan Real Madrid terkait kepindahan Alvaro Morata ke Old Trafford.

Bahkan, Morata sempat disebut-sebut akan menjadi striker utama Man United untuk menggantikan peranan dari Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya telah habis pada akhir musim 2016/17 kemarin.

© VI-Images/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United. Copyright: VI-Images/GettyImagesZlatan Ibrahimovic, mantan striker Man United.

Baca Juga:

Sayangnya, striker asal Spanyol tersebut kini terancam batal perkuat The Red Devils karena faktor mantan penggawa klub tersebut, Cristiano Ronaldo.

Namun, hal itu terjadi bukan karena Ronaldo yang menghasut Morata agar jangan pindah ke klub raksasa asal Liga Primer Inggris tersebut.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Alvaro Morata saat sama-sama membela Real Madrid di musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo (kiri) dan Alvaro Morata saat sama-sama membela Real Madrid di musim 2016/17.

Beredar laporan dari Diario Gol, kabarnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih menunggu kepastian dari masa depan Ronaldo sendiri.

Ya, penyerang asal Portugal itu juga dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid karena merasa kesal dengan kasus pajak yang ia terima di Spanyol.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid.

Artinya, jika benar Ronaldo akan tinggalkan Santiago Bernabeu, maka Zidane akan mempertahankan Morata dalam skuatnya untk mengarungi musim 2017/18 mendatang.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Hal ini tentunya membuat Man United terpaksa harus segera mencari target lain, demi mengantisipasi andai Morata benar-benar dipertahankan oleh Los Blancos.

Sejak pertengahan musim 2016/17 kemarin, Morata memang telah kerap disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid dikarenakan dirinya merasa tidak betah, lantaran jarang dijadikan sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

3.2K