Rekap Transfer 28 Juni: Terry ke Aston Villa, Messi 'Takut' Deulofeu ke Barca

Rabu, 28 Juni 2017 14:23 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Richard Heathcote/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge.

Legenda hidup Chelsea, John Terry, dikabarkan akan tetap bermain di Tanah Inggris pada musim 2017/18. Seperti yang kita ketahui, bek berusia 36 tahun itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2017 nanti.

Baca Juga:

Dilansir dari Mirror, salah satu klub Divisi Championship, Aston Villa, akan menjadi destinasi selanjutnya mantan kapten Chelsea ini. Dirinya akan dikontrak selama setahun dan akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta poundsterling (Rp85 miliar) per tahun.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesBek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge.

Sementara itu megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa tidak senang bila klub yang membesarkan namanya tersebut kembali mendatangkan lulusan La Masia lainnya, Gerard Deulofeu, ke Camp Nou.

Don Balon melansir, Messi meminta kepada manajemen La Blaugrana untuk tidak merekrut Deulofeu pada bursa transfer musim panas ini, karena kemampuannya masih belum dibutuhkan. La Pulga justru meminta Barcelona untuk fokus dalam mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, serta gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

© INDOSPORT
Gerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol. Copyright: INDOSPORTGerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Rabu (28/06/17).

AC Milan

© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Getty ImagesEkspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga bintang muda mereka, Gianluigi Donnarumma. Gazzetta dello Sport melansir, keluarga Donnarumma memutuskan untuk memilih AC Milan sebagai klub yang akan dibela Donnarumma pada musim 2017/18 mendatang.

Arsenal

© Internet
Thomas Lemar Copyright: InternetThomas Lemar ketika memperkuat Timnas Prancis.

The Gunners dikabarkan mengubah target mereka setelah sulit mendapatkan bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Dilansir oleh Goal International, Arsene Wenger kini tengah menargetkan salah satu bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Chelsea

© INDOSPORT
Tiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea. Copyright: INDOSPORTTiemoue Bakayoko telah tiba di London untuk menjalani tes medis di Chelsea.

The Blues dikabarkan kian dekat merekrut pemain penting AS Monaco, Timeoue Bakayoko. Dilansir oleh Metro, pemain asal Prancis itu telah tiba di London pada Selasa (27/06/17) lalu dan akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Inter Milan

© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty ImagesBintang Inter Milan, Ivan Perisic.

La Beneamata mendapat penolakan dari bintang mereka, Ivan Perisic, dalam hal perpanjangan kontrak. Bintang Timnas Kroasia itu memilih enggan memperpanjang kontrak karena keinginannya membela pasukan Jose Mourinho, seperti dilansir oleh Mirror.

Manchester United

© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Gelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez. Copyright: Manuel Queimadelos Alonso/Getty ImagesGelandang Timnas Kolombia, James Rodriguez.

Setan Merah kini dikabarkan telah melakukan pergerakan untuk memborong bintang terlupakan Real Madrid, James Rodriguez. Dilansir oleh Mediaset, manajemen Manchester United akan mengajukan penawaran 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk bintang Timnas Kolombia tersebut.

Real Madrid

© TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: TF-Images/Getty ImagesBintang Real Madrid, Gareth Bale.

Kabar akan hengkangnya salah satu bintang Los Blancos, Gareth Bale, langsung ditepis oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Dilansir oleh Marca, Zidane dan manajemen Madrid tidak akan menjual Bale pada bursa transfer musim panas nanti.

2.6K