(VIDEO) Tingkah Lucu Bale Saat Bermain Golf

Rabu, 28 Juni 2017 19:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Selain mahir menggiring dan menendang si kulit bundar, bintang Real Madrid, Gareth Bale juga memiliki kemahiran lain di bidang olahraga golf.

© Internet
Caption Copyright: InternetGareth Bale menyukai permainan golf selain sepakbola.

Ya, kekasih dari Emma Rhys-Jones itu memang juga dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang kerap meluangkan waktunya untuk bermain golf, bila tengah mendapat masa liburan atau tidak sedang berlatih di klub atau Timnas Wales.

Baca Juga

Baru-baru ini, pemain yang sempat memperkuat Tottenham Hotspur itu menunjukkan salah satu keahliannya memainkan bola golf yang kecil menggunakan tongkat golf, melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @garethbale11.

Biasanya, sebelum melakukan pukulan seorang pegolf akan meletakkan bolanya di atas permukaan yang datar. Namun, cara berbeda ditunjukkan oleh pemain yang sempat membintangi iklan salah satu produk kacang terkemuka asal Indonesia itu.

Dengan hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam dan telanjang dada, pemain kelahiran 16 Juli 1989 itu memperlihatkan kebolehannya memukul bola golf yang terlebih dahulu di lempar ke udara.

Di luar dugaan, dalam sekali percobaan, Bale mampu memukul bolanya yang langsung terbang jauh. Sadar percobaanya itu berhasil Bale pun melakukan selebrasi layaknya ketika ia berhasil membobol gawang lawan.

Sebelumnya, Bale juga pernah melakukan tantangan untuk men-juggling bola golf menggunakan sebuah tongkat dan kedua kakinya. Selama 30 detik, Bale pun sukses membuat bola selalu gagal menyentuh tanah.

706